Posts Tagged seoul

Link for photos — Journey to seoul

Here is the link:

http://picasaweb.google.com/havban/

enjoy.. 🙂

Advertisements

, ,

Leave a comment

Our journey to seoul..

Bismillah.. *mulai sekarang make itu ah*

Dear siapa aja yang baca ini blog… inilah hasil jepretan di seoul tower.. just enjoy..

 

 Inilah seoul tower yang tiinggiii.. itu.. tambah tinggi karena ada di puncak bukit..duh.. cape bo manjatnya.. ups.. make kereta kabel dink.. hihi..

 

 

 

 

 

 

 

 

 Dan inilah tampilan waktu di atas kereta kabel.. kirei desu ne.. 🙂

 

 

 

 

 

 

 Ini silat gitu di bawah seoul tower.. boleh lah.. make pedang asli lho.. *percaya gak? :P*

 

 

 

 

 

 

 Poto2 bareng dulu ah ama pesilat tangguh korea.. ups.. siapa itu di tengah2? bukan pacar gw kok tenang aja.. 😛

 

 

 

 

 

 

 ya inilah poto narsis w.. selamat menikmati.. 😛

 

 

 

 

 

 

 

 Bahasa cinta dalam berbagai bahasa.. liat deh.. ada bahasa indonesia, tapi salah tulis.. tuh.. 😀

 

 

 

 

 

 

 Tuh isi dari seoul tower.. hm.. interesting to be there with some one u love.. 🙂 I wonder when will it be..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semua digembok.. ck..ck.. biar cinta gak pupus.. hehe.. ati2 beli gembok yang anti karat. 🙂

 

 

 

 

 

 

Yak.. begitulah laporan pandangan mata. Untuk foto2 lengkap nanti dah w upload di picassa web otre? 😀

c u

, ,

8 Comments

%d bloggers like this: