Posts Tagged life

Pergi Tak Kembali …

bismillah..

Tidak akan ada lagi update di blog ini. Semua konten, dan postingan ke depan akan dilakukan di blog baru: http://febiansyah.name .

,

2 Comments

2011-11-11

Yup.. pepero day.. 😀

apakah pepero day? bisa dilihat di sini 

dapet pepero dari si prof.. hehe

dan satu lagi dari temen.

This slideshow requires JavaScript.

btw.. blom ada cewe yg ngasih nih.. 😛

,

4 Comments

Waktu Makin Sempit

bismillah..

gua lupa hadits-nya.. tapi salah satu ciri dari sudah dekatnya ajal adalah..

waktu semakin sempit…….

dan gua ngerasain banget 😦

gak cukup waktu gua.

2 Comments

Quote of The Day

bismillah..

dah lama jg gak update.. 😛

Childhood is time when you like Jerry and admire his smartness.
Maturity is time when you understand, that Jerry is a complete asshole and you feel sorry for Tom.

src: http://2dayblog.com/2011/10/27/is-that-so/

,

2 Comments

Kali ini aku tidak akan menangis (lagi)..

semakin terbaca ….

ada polanya jg.. sabar feb.. sabar.. hehe

,

2 Comments

Just another dream comes true..

bismillah..

lately, gua jadi kayak cenayang.. yang gua bayangin jadi kenyataan.. hahaha

yang baru aja gua alamin, makan pizza bareng2 anak satu ruangan lab..

gua mikir, maybe I should treat them some pizza and eat together..
instead, gua malah diundang makan pizza bareng2.. huehue.. just from a hunch, becoming reality.. 🙂

we’ll see… what other dream is coming to reality.. ^^

2 Comments

I learn..

bismillah..

waktu itu cepet banget berlalu..

dan baru sekarang gua musti memilih hal-hal penting di antara banyak hal penting..

gua ngorbanin satu hal.. dan mengedepankan satu hal lain..

waktu itu terbatas bung, hanya 24 jam… dan gak pernah cukup.

subhanallah…

karenanya sulit jadi orang yang hebat dalam segala hal.. tapi musti fokus ke satu hal dengan waktu yang terbatas ini.. bor terus.. yang dalam…… insya Allah berhasil.

,

Leave a comment

Korea is The Safest Place on Earth

image

image

image

image

image

image

bismillah..

gak melebih-lebihkan juga..

terlepas dari status “gencatan senjata” yang masih diberlakukan hingga sekarang.. kadang gua mikir.. enak banget tinggal di korea itu.

kata “aman” di sini dalam pengertian hampir ga ada or gak gua temui penjambretan, pencurian or semacamnya. Gua bisa buka2 laptop mac tanpa rasa khawatir di kereta, bis atau taman. HP android or ipod touch pun asik dimainin d mana aja tanpa khawatir kecuri.

Contoh paling ekstrim juga adalah cewe sini..kalo pake celana itu super duper minim… yg kata pak ustadz mengundang nafsu syahwat. Mungkin bukan mengundang lagi kali ya.. tapi nyuruh dateng. pokoknya parah dah.. tapi, mereka tenang2 aja pulang sendirian tengah malam. Tanpa kuatir diganggu orang .. ataupun maaf.. diperkosa

Contoh lainnya adalah.. naro barang di sini di atas meja makan misalnya.. laptop or apa gitu.. gak ada yang ilang.. huehue

kecuali di asrama. Susu atau roti pernah ilang.. yang ngambil bukan orang korea juga ternyata.. tapi orang cina kebanyakan.. atau dari bagsa lain. Bukan sok belain.. tapi begitulah kenyataannya… hhh.. temen sekamar gua orang cina dulu n orang vietnam jg pernah gua lihat saling “mencuri” telur masing2 haha… hal kecil memang, tapi dari hal kecil2 seperti itulah penilaian kita terhadap seseorang terukir IMO.

Di sini.. kehilangan barang pun, dibalikin… kayak kotak pensil yang gak seberapa punya temen gua yg ketinggalan d kelas. Kernyata dikasih ke kantor univ.. hoho… dan temen gua ditelpon suruh dateng 😀 Dulu juga kejadian kartu2 ATM dan lain2 hilang.. berkali2 dan dibalikin.. hoho.. meski sempet ilang 20 rebu 😛 mungkin buat belanja d warung.

Anyway.. cukup kaget nerima kabar temen d indo ada yg bru aja kerampok d mobilnya tadi pg jam 8-an .. wew.. modusnya pun cukup klasik. ngetok2 jendela oleh beberapa orang naek motor. Bilang kalo bannya kempes.. Pas berhenti.. kena deh.. temen kehilangan tas berikut isinya.. dompet.. handphone.. dan netbook yg skin keyboardnya masih ada d korea.. hahaha dia nitip skin keyboard..tp blom sempet dikirim.

Allah mang maha penyayang.. temen gua masih dijaga keselamatannya.. tanpa kurang apa pun. Mobilnya pun gak ikutan dijambret.. sehingga kerugian bisa diminimalisir..

Sedih denger kabar itu.. mengapa seseorang mengambil jalan pintas. Padahal jalan yang benar juga mudh dan penuh kenikmatan. Smoga Allah memberikan petunjuk ke jalan yang benar bagi mereka.

oya.. mang agak parno..ada data2 pribadi di sana.. mudah2an gak berlanjut sampe datengin rumah temen gua itu apalagi jadi stalker.. naudzubillah deh.

Yak sekian dari gua untuk postingan kali ini.. pengen ngingetin temen2.. kita jangan sampe kalah ama negara yang atheis kayak korea ini.. mustinya orang yang beragama bisa bersikap lebih baik di hadapan Tuhannya.. semoga Indonesia selalu menuju lebih baik 🙂

, , ,

10 Comments

motion sickness

image

gua benci sopir bus di sini.. nyopir kayak orang mabok @@

,

2 Comments

Quote of The Day

bismillah..

“We should seek the greatest value of our action.”
~Stephen Hawkings

,

Leave a comment

%d bloggers like this: