My Youtube Account has been compromised..


 

Sudah 3 hari belakangan di home youtube gua ada “Tonton Nanti” yang padahal gak pernah gua masukin.. :S

akun gua udah ada yang akses dari luar nih.. yg pastinya, yg make itu orang jowo… hahaha.. soalnya lagu2nya kebanyakan lagu jowo, terus ada video bahasa jowo yang di-like sama dia.

dua hari yang lalu gua coba ganti password gmail dan otomatis youtube gua jg ganti passwordnya, karena terintegrasi. Ternyata, tadi malam.. weleh2.. ada 22 “Tonton Nanti” plus 2 video di-like.. kkkk

wah.. gak bener nih, jangan2 yang disimpen di komputer itu session dalam bentuk cookie.. terus.. gua coba2 cari tombol “Logout from all”.. ketemu jg. Ok, abis itu gua login lagi. Sampai saat ini sih gak nemu yang tonton nanti itu.. berarti memang yang kesimpan di dia bisa jadi bukan password gua.. tapi active session. Bisa jadi juga temen pekerja gua yang kebanyakan orang jawa.. mungkin ada yang kompinya gua pake.. :S

Yup.. begitulah.. semoga bisa jadi peringatan jg.. supaya logout youtube… karena gak otomatis hilang session-nya sepertinya.

 

  1. Leave a comment

Leave a Reply

