Met Ultah Jakarta ku Tercinta


bismillah..

Gak terasa udah 484 tahun sejak Fatahillah merebut daerah sunda kelapa dari penjajah dan memberi nama jayakarta.. *meski akhirnya kena jajah lagi :P*

Pengen banget dateng ke jakarta fair.. pengen buang2 duit.. pengen have fun.. kkk

tapi cuman bisa liat dari video2 n berita doang kayaknya.

Gua kangen sama motor gua.. pengen nunggang lagi keliling2 jakarta..🙂

kangen sama … sama siapa ya…?? hahaha

anyway. ini ada 7 menit tentang profil jakarta.. salut sama yang ngambil gambarnya.. bokehnya berasa..🙂 kereen…

gua tebak pake canon 7D *sotoyabiz.com*

 

More info on what can we have in jakarta… visit : http://www.jakarta-tourism.go.id/

 

O ya.. hari minggu kemaren gua minum (atau makan ya?) cendol di warung Indonesia, Asan.. kangen jg.. hehe..

gua kangen juga sama kue buatan si eucek yang pernah gua ceritain dulu itu.. di sini sempet ampe ngimpi2 beberapa hari yang lalu gua makan kue2 itu.. hahaha

nih hasil potonye.. enjoy..😉

sambil ada es strawbery di belakangnya.. hehe..

*panas2 gini mang paling asik minum cendol

more info on cendol : http://en.wikipedia.org/wiki/Cendol

 

 

, ,

  1. #1 by mala on June 22, 2011 - 4:12 pm

    kangen ma gw yak ;P

    • #2 by havban on June 22, 2011 - 4:18 pm

      iya mal.. I miss yuh soh much….😉

      *hueekk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: