Another weekly shopping ..


bismillah..

dapet diskon.. beli 3 tteok cuman 5 rebu won.. hehe.. biasanya satu tteok 2 rebu sampe 2500. Lumayan lah..😀

yang paling enak menurut gua yg kiri bawah, rasanya mirip dongkal. Kangen jg sama kue2 si euceuk.. :’) .. dia biasa jualan apem, nasi uduk, dongkal, gemblong, ketan.. de el el. Hebatnya.. semua itu selesai dalam waktu semalam.. wew… mantab.. ^^

src: ngerumpi.com

tteok yg gambar simbol korea di atas dibeli sama si ikhsan.. wekeke…

akhirnya.. beli indomie jg.. setelah lebih dari sebulan tidak menyentuh sama sekali..😀

gua sempet ke Warung Indonesia (WI) , beli indomie 4 biji. Di WI cheonan deket yawoori itu paling murah harganya, masih 500 per bungkus.

Di sana gua ngeliat astor.. weks… ngapain jauh2 mesen ama temen di indo.. -__-‘ .. tapi gpp biar spesial musti dateng dari indo.. hehe

dan inilah daftar pembelian lainnya.. ada susu dua kotak (2 x 1L) , ada “I’m Real Mango” … yg rasanya kecut :S meski mang dibilang itu 100% mangga, dan harganya.. beuuuh.. gak usah dibayangin.. hahahaha. Ada bubuk coklat harga serebuan. Ada kaos kaki 2 rebu 3, terus roller buat bersih2 dari serat kain yg harganya 980 won. Yang spesial jg adalah jeruk kalifornia seharga 6 rebuan won. Isinya sekitar 10 kalo gak salah. Gua perlu banget kayaknya buat ngejaga serat, secara gua gak makan sayuran sama sekali, dan diet gua parah abizzz… makan cuman telor ama nasi ama garem tiap hari.. hahaha… dasar males. Variasi perlu dilakukan kayaknya. Gua musti mikirin metode hemat tapi juga bergizi..😉

Status hari ini.. susu masih ada satu kotak, real manggo masih ada 3/4, jeruk tinggal 2.. terus indomie abizzzzz *weekend menggila indomie :P* dan tteok abis di hari pertama. kaos kaki dipake satu sekarang, roller udah 4 kali disobek😀. Satu lagi.. coklat belum kepake.. masih males buat bikin adonan terigunya.. hhhh

Alhamdulillah hari ini agak tenang.. meski dari kemaren kerjaannya nunda2 kerjaan melulu.. *lha itu kerjaan* gua musti selesain utang2 gua…. aaah…

idup di dunia mimpi dari kemaren…. enak bettt rasanya… hiks..hiks… *males bangun*

, ,

  1. #1 by itacasillas on May 9, 2011 - 10:07 am

    wah Korea..banyak bgt teman saya yg tergila2 dg Korea..
    oiya..saya jg punya temen dr Korea..beliau tinggal di Najusi, Jeollanamdo..jauh tdk dr Seoul?

    • #2 by havban on May 25, 2011 - 6:11 pm

      haha….. biasa deh tuh para cewe2.. hobinya nonton K-drama..😀

      najusi itu sebelah mana ya? blom nyari jg sih..
      saya di cheonan, chungnamdo.

      salam kenal.🙂

    • #3 by Asop on May 25, 2011 - 8:39 pm

      Waduh, lokasi2 yang baru saya dengar.:mrgreen:

Leave a Reply

