Kataomoi~~


bismillah..

dari anime nichijou (daily life) .. lucu banget nih anime.. ngilangin stress.. hehe

di atas adalah video opening music dengan subtitle Indonesia.

di bawah ini, versi aslinya dari group band “Hyadain” .. personel-nya cuman berdua kayaknya.. gua gak terlalu merhatiin sih..

terus, dari situ.. gua jadi tau apa arti kata kataomoi, “Unrequited Love”, “One-sided Love” , atau “Cinta sebelah tangan”😀

googling2 lagi.. gua jd dapet video2 laen..

ternyata.. ada video2 yg sebelumnya gua suka, tapi gua gak sadar title-nya tuh kataomoi.. hahaha…. ternyata.. gua mang berjodoh sama kataomoi..

ini ..

dan ini..

gua suka banget ama dua lagu di atas.. hoho.. tanpa sadar judulnya itu “kataomoi”

mang biasa sih.. cinta sebelah tangan.. hehe.. bukan cinta kali ya.. tapi “suka” aja..🙂

..

yg sedih, menurut gua.. video ini..🙂 slideshow-nya bikin nyeresep.. hehe

yup.. begitulah postingan gua soal kataomoi.. yg isinya cuman link2 dari youtube kebanyakan..😀

lagi mellow jg nih.. motto..motto.. kataomoi arimasu.. ^^

bismillah..

, ,

  1. #1 by Asop on April 28, 2011 - 1:33 pm

    Ahahaha Nichijou…😆

    Saya ngunduh terus episode-nya tapi baru saya tonton yang episode awal.😀

    “Seramat pagiii!!”

    “Seramat maram…”

    • #2 by havban on May 2, 2011 - 12:52 am

      ho oh.. surprise.. tadinya saya pikir kena dubbing.. >.<

  2. #3 by fitri on July 12, 2011 - 12:52 pm

    ada juga lagu Kataomoi by Chara …coba dengar

    • #4 by havban on July 17, 2011 - 11:47 pm

      hokeh mba.. saya coba..😀

Leave a Reply

