Cinta Melulu – Efek Rumah Kaca


bismillah..

indahnya jatuh cinta.

.

tai kucing rasa coklat.. hehe

.

tapi.. lu tau gak sih cinta itu apa?

.

mengatakan cinta.. harus siap dengan segala komitmennnya. Tapi .. keindahan ada di balik semua perjuangan itu.. hehe.. ngomong apa sih gua.

Hari ini gua pengen ngomong soal lagunya si Efek Rumah Kaca sih.. ini lagu kocak dah.. nyindir para produsen lagu2 yg bikin lagu tak lain hanya tentang cinta.. patah hati.. jatuh cinta lagi..

Gak ada kayak lagu2nya si benyamin gitu, soal lampu merah lah, soal ondel-ondel lah, soal sang bango lah..🙂

there are millions of more important things out of love.. in term of emotion between two opposite sexes..

I was trapped.. I admit that..🙂

hoping now… I could be free out of it.. hehe

Dia yg pernah deket ama gua itu pernah ngomong sih.. soal prioritas.. hehe.. tapi dasar gua yg gebleg.. hehe mudah2an sih kali ini gak salah paham.

anyway.. banyak hal yg lebih penting dari urusan romansa begituan…🙂

nyok anak muda.. bikin sesuatu yg besar… mumpung masih mude..

*imgSrc: http://www.himpalaunas.com/artikel/sosok/2010/06/29/benyamin-sueb-seniman-betawi-serba-bisa

*update: gua nangis inget ama bapak gua di rumah.. :’)

, ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: