Resolusi 2011


bismillah..

Tanpa basa-basi, berikut adalah resolusi tahun ini:

1. Sosial

  • Online cuma 3 jam sehari , maybe jam 7 – 10 malem aje.. hehe, kecuali gmail dan hotmail, buat ngecek email n chat ama si prof. So, sori gua gak bakal ol.. hahahha
    • Update: Kayaknya gua perlu ol di account yg sepi aja deh.. hhhh.. need to chat..
  • Hapus teman gak jelas facebook
  • Interaksi lebih banyak d dunia nyata
  • Lebih selektif mencari sahabat , jangan gampang percayaan.. :S
  • lebih pemaaf..? in some cases.. :S
  • Cari satu kegiatan di luar kampus
  • Punya satu adik asuh d indo, atau mungkin dua

2. Religi

  • Apal 2 juz lg
  • Faham total fiqih sholat
  • Hapal n paham hadits arbain
  • Sholat d awal waktu
  • Tetap sodaqoh rutin di masjid
  • nabung buat naek haji or umroh bareng ortu.. hoho

3. Kerja

  • Dapat kerja tetap sampingan d weekend, mungkin Warung Indonesia
  • Sebar kartu nama n jd konsultan komputer
  • Ngerjain dua project entah d mn ( kalo ada gawean, kontak2 gua yee..😉 )

4. Kampus

  • Nulis 4 paper n publish dua jurnal
  • Project2 lab beresin niiiiihhhh

5. Misc

  • bikin kartu kredit di indonesia😀
  • updet blog lebih rajin n berkualitas.. hehe
  • atur emosi lebih baik..

btw.. apa arti resolusi ya?? hahhaa…

terus kenapa pake tahun baru masehi?

who cares..😛 ikut2an jg sih.. tapi ini bakal jadi targetan gua di tahun ini..

kita mulai dari mimpi.. ^^

um.. tahun baru masehi jg yang paling bisa gua pake, secara itu yang muncul di seharian gua.. sulit kayaknya kalo pake itungan hijriah, mungkin next time..

terus.. kok targetan kawin gak ada?

hehe.. masih jauh..

guanya blom siap kayaknya…😀

atau pacar?

hehehehehe… gua gak nyari itu.

dan ini target2an kok cemen kayaknya…

um..🙂 setahap demi setahap deh…

yuk.. baca lagi.. Bismillah..

  1. Leave a comment

Leave a Reply

