Self awareness


Bismillah..

Gua lagi berusaha untuk mengurangi tingkat self awareness gua… Creepy sekali kalo waktu lagi kambuh. Gua bisa jadi super aktif.. Atau malah super down.😉

Can’t really control my self at that time. I became fully aware of what I’m doing, resulting on the awkwardness following on everything done.

So.. A too much of self awareness aighn’t good yo.. Hehe

Many friends of mine used to told me, “lu sih ga pedean, cewe mana suka ama cowo ga pedean..”

Huehehe…

Keadaan kayak gitu jg membuat banyak kekhawatiran sering muncul tanpa premis.. Imajinasi menjadi liar tak terkendali..huoho.

Ada lagi kalanya.. Terlalu bahagia. Jadi benar2 intensif. Ketika itu terjadi.. Gua malah jadi ceroboh..😛

Kondisi terbaik kayaknya pas gw lagi cuek.. Hehe, self awareness hampir ga ada. Itu terjadi saat gw fokus mengejar suatu target, atau manakala gw sedang memikirkan suatu problem yg menggunakan cukup banyak logika. Hihihi…

State setengah mabuk alkohol,mungkin itu yg terbaik.. Mkn gw jelaskan d post selanjutnya.. Hahaha

Mungkin temen2 jg pernah ngerasain tingkat self awareness yg terlalu tinggi?🙂

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: