Mbolos sehari.. kkk


bismillah..

kita jalan2 ke seoul.. hehe.

.

gua pengen beli laptop vaio tua, dan si arfan lapor diri.. sorenya ada kuliah, jadi musti buru2 balik..

.

here are some videos i took..

,

  1. #1 by cutesalmon on October 30, 2010 - 8:16 pm

    emangnya jarang ya kak ke Seoul? hehe itu video yang paling atas oke deh.. haha.. percakapannya ga penting banget pula ;p

  2. #2 by havban on October 31, 2010 - 6:17 am

    jarang banget.. kalo lagi butuh aja.. soalnya jalan bolak-balik aja udah 5 jam kalo mau 5000-an won.. kalo 10.000-an won baru bisa 2 jam bolak-balik.

    emang dah.. itu keren pas di terowongan, uniknya, gak ada masinisnya.. jadinya otomatis dari pusat tuh kendalinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: