인셉션 봤어 @ 야우리 ~ watch Inception


bismillah.. br nonton film itu.. um.. gak se-wah yg digembor2kan oleh temen2 gw.. hehe.. emang itu film di awal dan akhir misterius abis.. banyak bug juga. contohny gimana mereka bs sinkronisasi mimpi? terus.. kalo mnurut gw, komposisi lama mimpi itu variatif.. tergantung sama kecepatan mikir masing2 orang. terus.. kenapa totem bs jadi bukti? hehe..protes aja. tapi keren emang logisnya..jadinya bikin gw mikir.. panjang..hehe. satu hal yg cukup ngena adalah blajar menerima kenyataan..gak terjebak sama mimpi. um.. belajar melepaskan. kayak si charles yang akhirnya mampu melepaskan si molly..slama itu dia mengurung molly dalam basement pikirannya. ngomong2 soal mimpi.. tadi malem gw mimpi indah bet kkk.. mudah2an jd kenyataan.😀 di dunia nyata masih banyak tugas gw.. need to rush up more.. slama ini gw terlena oleh mimpi2 dan bermimpi. tadi bu nur sgala bilang si pebi beda banget skarang, pokoknya beda..sering merungut di lab..uring2an..hehe..ya mw gmn lg😀 anyway inception dap!
et rating 4 dari 5 deh kkk..dan endingnya mang sengaja digantung tuh..kalo kata gw sih si charles masih mimpi, karena kok si bapaknya itu bs nyambut dia..gak pernah ada skenario kayak gt. terus anakny mustiny dah gede deh.. hmm.. jangan2 mereka semua masih terjebak d dunia mimpi..gw lupa gmn caranya mereka bs bangun pas d pesawat itu.. mustinya pas mereka jatoh.. mereka bangun dr mimpi..tp ini cuma bangun di mimpi level 1 .. hmm sekian spoilernya kkk narsis dulu ah.. I love Dokdo

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: