LVR 뉴동해관광호텔: take a rest


kamarnya enak..fasilitas lengkap. hehe..ada internet jg. tp guanya ga bs transfer foto dr cam.ya udah deh..pake hape aja. maap kalo gak ada tombol enternya.kkk.. so. hari ini kurang live nglaporin sebenernya.td lupa bwt nulis blog. kita ke satu tempat aja di 강는.. yaitu kebun jagung. kita ngambil dan ngupas jagung sendiri..terus dimasakin.setelahnya.. kita bikin krajinan tangan.boneka tanaman. namanya 토피어리..terus kita bs bw pulang hasilnya.. gw bikin kura2..temen lainnya ada yg bikin kelinci n helikopter..mantap. stelahny.kt dinner dn lgsng ke hotel ini. duh susahny transfer data..ya udah gini aja dulu ya..hihi live report berikutnya nyusul😀

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: