Lagi pengen curhat ajah.. ^^


bismillah..

Akhirnya ngeliat lagi seseorang yang sejak dulu menganggu hati.. menggaruk2 dengan lembut.. dulu..terutama.. semasa SMA.

Gua sering duduk sendirian.. di sisi barat masjid, memandang ke lantai 4. Ruangan KIR…

🙂

Gerak-geriknya yg lincah sering menangkap perhatian gua.. tapi gua gak pernah berani menatap wajahnya langsung.

Akhirnya gua tau nama lengkapnya… “Mata” 🙂 indah sekali..

dan.. dia sudah menikah.. T_T

terlambat…

tak terucap..

Ada satu lagi yg bikin gua gak berani memandang.. kenal di awal masuk kuliah..
dan.. ternyata dia memang udah menikah.. haha.. gua cek di facebooknya beberapa bulan yg lalu..

sure time went by sooo fast..

and i’m eager waiting for my time too…

i won’t let go my arm from you…this time..no more regret

  1. #1 by LyLe on June 9, 2010 - 1:54 am

    iyee ati2 disamber orang laen duluan

    • #2 by havban on June 9, 2010 - 12:28 pm

      Jangan sampeeeeeeeeeeeeeeeeeee………. >.<

      jagain lyle.. kalo kenapa2 lu musti tanggung jawab.. 😛

  2. #3 by LyLe on June 9, 2010 - 1:29 pm

    waduh gw jarang ktemu pula ama tu anak blakangan ini 😦

  3. #4 by viku41 on June 11, 2010 - 1:21 pm

    experience is the best teacher…

    ~smoga pengalaman2 lo bisa jadi guru lo, supaya lebih baek kedepannya, btw, jangan lupa usb spongebob gw yak

    • #5 by havban on June 11, 2010 - 3:06 pm

      ho oh mal..

      ~ingetin gua nanti akhir juni yak

Leave a Reply

