Be careful of being nailed by a girl.. (ati2 jangan ngarep)


bismillah..

“Nailed by a girl”

🙂 nailed

he he he.. nonton film “How I Met Your Mother” … ada episode ketika si Ted kena “nailed” sama seorang cewe.. tergila-gila.. dan sempet deket banget.. akhirnya kayak pacaran, tapi si cewe ternyata cuma ngerasa gak enakan dan cuma ngisi kekosongan dia aja.. dan setiap kali si Ted ngomong keseriusannya ke si cewe buat ngelamar or mungkin kalo di dunia barat ngelakuin “sex” adalah tingkatan pacaran sebenarnya, si cewe selalu nolak. Si Ted selalu melakukan apa pun yg diminta ama si cewe.. mijitin kaki lah.. nganter ke sana ke mari lah.. hehe.. bahkan si Ted nawarin diri. Hubungan Tanpa Status lah istilahnya..🙂 Dengan si Ted ngarep suatu saat si cewe bakal bisa nerima dia sebagai seorang kekasih.. sadly said.. it never happened..😦

Ternyata si Ted pun pernah “nailed a girl” haha… ada cewe yg tergila-gila ama dia, dan si Ted gak sadar gitu, si cewe pun melakukan apa pun yg diminta ama dia… dengan si Ted mikir.. “we are good friends after all” . Akhirnya si Ted pun cuek, dan si cewe sempet kasih tanda kalo dia mau pergi, tapi si Ted cuek.. akhirnya si cewe benar2 menghilang.

Dan.. di malam si Ted sadar ketika dia ke-nailed sama cewe.. oke2.. sekarang kita bilang “nailed” sebagai “ngarep” yak..😀 .. ketika si Ted sadar kalau dia ngarep sama si cewe, dia ngumpul2 ama temen2nya sambil bersedih..dan bilang.. kalo dia dah “ngarep” abis ama seorang cewe. Temen2nya nyeritain pengalamannya juga.. ternyata mereka pernah ngarep dan diarep ama seseorang.. haha.. ternyata memang ngarep itu hal yang biasa terjadi pada manusia..🙂

Temennya si Ted, sebut saja J, cerita kalo dulu waktu kuliah ada cewe populer yg dia arepin. Dia ampe rela2in bikin lagu buat si cewe, dan belajar gitar cuma buat bikin seneng si cewe.. dan suatu malam di musim dingin, mereka janjian dengan si J ngejemput si cewe di rumahnya.. Tapi apa yang terjadi? si cewe lupa akan janjiannya.. dan si J nunggu d depan pintu sambil kedinginan dan memeluk gitarnya. Terbangun, dia melihat langkah kaki di sampingnya.. sedih. Si cewe ngelewatin dia tanpa pernah sadar dia ada.🙂 cukup tragis.. akhirny saat itu si J sadar dia udah ngarep ama si cewe.. kesian.. tapi lebih baik sadar sekarang daripada nanti2..

Tunangannya si J, Martha, juga ternyata pernah di-arepin orang, sambil bilang “Not for now” . Si Robby pun, cewe yg pernah ditaksir ama Ted dan sekarang masuk geng mereka, saat itu pun sedang di-arep sama tetangganya. Seorang pria umur 30-an.. cukup berumur yg rela melakukan apa pun untuk si Robby.. nyuci baju lah.. mijit lah.. haha.. sambil si pria mikir, kalo itu tandanya dia dibutuhkan dan diperhatiin oleh si Robby.. I think, there will be a time for someone to be nailed and nailing in his/here lifetime..🙂

Saat ngarep ama seseorang, dan seseorang itu ngasih sesuatu ke lu.. or merhatiin ke lu dikiiit aja.. dunia akan berbunga2..🙂

Mungkin gak jauh beda dengan saling jatuh cinta, tapi bedanya ngarep adalah jatuh cinta sepihak.. haha.

kata kunci untuk sadar kalo lu lagi ngarep adalah.. kata.. “Not for now” alias… “Gak sekarang” ..  atau mungkin “Belum saatnya” di saat kita meminta komitmen seseorang.. kata itu berarti dia ragu, atau ada seseorang lain yg sedang ada di hatinya.

Itu adalah kata kunci untuk menunda kita tersakiti, atau mungkin dikatakan untuk menolak kita secara halus. Sadarlah wahai para pengarep di seluruh dunia.. gak ada peluang lagi setelah kata itu terucap. (untuk mengingatkan diri gua sendiri)

Ciri2 orang ngarep itu biasanya dia gak punya face atau fisik yg yahood, yg bikin dia ngarepin cewe cantik atau cowo ganteng (ya iyalah cowo mah ganteng, mosok cantik :P). Dan, bisa jadi dia adalah seorang bodoh yg mudah kegeeran.. (kayak gua nih.. hhh) hehe..

Di posting berikutnya.. gua bakal ngasih tau, kalo lu udah masuk zona sahabat dari seorang cewe, maka kemungkinannya cuma 0.01 persen lu bisa jadi pacarnya or kekasihnya.. karena ada beberapa faktor yg membuat si cewe ragu untuk berkomitmen ama lu.. agak2 tricky, tapi ada hal logisnya..

innamal ‘amalu binniyah..
ngarep.com

,

  1. #1 by travellingaddict on May 8, 2010 - 9:17 pm

    like this!

    • #2 by havban on May 8, 2010 - 9:24 pm

      have ever been in this situation if I may know?🙂

  2. #3 by travellingaddict on May 30, 2010 - 4:55 am

    Pernah, dalam kedua situasi dengan orang yang sama, aka
    mutualisme. Makanya like this ya, hahaha.

  1. Kutukan Dukun Curhat.. « Hidayat Febiansyah in block

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: