Belajar (jadi) Supir


bismillah..

Metromini

Metromini gesit..

Sore dua hari yg lalu.. di tengah hujan yg lumayan deras mengguyur jalanan ibukota.
Ada seorang bidadari yang sedang beralih profesi sementara menjadi sopir.. di sampingnya adalah bosnya, dan di belakang rekan2 kerja lainnya dengan tegang turut menyaksikan.

Kata bidadari itu.. pegel banget nih kaki nyupir, macet, jadi harus rem2 melulu..

Pernah suatu kali dia nyupir dari rumahnya ke tempat kerja di ciputat.. *kalo gak salah* Saat selesai mengisi bensin, dan mulai kembali ke jalan raya… Jedug.. suara mobil terbentur terdengar.. bagian bawah kiri dekat pintu penyok.. Dia panik.. tapi tetap manis.. *huhui*

Besoknya pun dijadwalkan untuk melakukan ketok mejik… tapii.. ketika hampir sampai di tujuan, sebuah tong sampah tak terlihat di sisi kanan melakukan aksi bikin penyok bagian bawah dekat pintu.. lengkap lah dua penyok..😀 Bidadari itu panik.. tapi tetap dapat tertawa.. manis.. *huhui lagih*

Kini ia sedang berjibaku di tengah gerusan hujan.. mempertaruhkan nyawa 4 orang rekannya di tangan2 mungilnya.. *kesannya.. :P*

Saat ada bis umum yang berhenti, ia melakukan salip kanan, namun, tiba2 bis itu kembali bergerak, ia kembalik panik, saat menyadari di depan ada sekeluarga yang naik motor. Tanpa pikir panjang, ia membanting setir sambil menggas … dan.. yak.. berhasil.. huhui…. semua selamat sentausa. Bosnya tidak lupa mentoyor kepalanya.. “kalo nyupir mobil liat kiri kanan”

Ke depannya.. si supir bis kembali menyalip, dia berhenti di depan lagi, namun kali ini dia mengeluarkan tangannya di jendela dan memberi acungan jempol… hebat.. bidadari kita ini telah menjadi pembalap lincah dalam waktu singkat.. ^^ *bravooo*

Moga makin lancar nyupirnya sayang…
Inget.. kalo jadi supir gajinya dua kali lipat..😛

Nanti b belajar nyupir sama kamu ya..😉 lumayan gratis.. hehe

Formula 1.. go..!! ^^V

,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: