Sun Moon Cheonan Campus


bismillah..

Untuk pertama kalinya setelah satu tahun di Sun Moon.. gua berkunjung ke kampus Cheonan.

🙂

Ya.. males jalan2.. baru sekarang2 aja mulai agak narsis2an.. bareng si bos and Acul.

Kirain kampusnya gede.. hehe.. tapi ternyata cuman ada 2 gedung utama.. yaitu gedung kampus dan gedung asrama. Bener2 gak nyangka..😀

Cheonan Campus Main Building

Cheonan Campus Main Building

Keliatan gaya tua banget…. nanti kita liat.. bagian paling “creepy” dari kampus ini… hihi

Pose.. in front of the building..

Pose.. in front of the building..

Poto narsis abis si acul

Poto narsis abis si acul

Di situ banyak orang jepun.. beuh.. kalo di situ rasanya gak kayak di korea kali ya.. kkk.

Terus.. ini nih poto paling serem.. ada lorong gitu di lantai satu.. mungkin tiap lantai kayak gitu.. hiiiii… suerem abis.. apalagi pintu keluarnya.. kotak2.. kayak di rumah sakit jiwa or gedung berhantu.. beuh.. bergidik deh pokoknya.

Creepy hall

Creepy hall

Masih creepy gak nih?

Creepy hall featuring Hasul.. :P

Creepy hall featuring Hasul..😛

Peace cul.. ahaks2..

~keptInSilence

,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: