happiness


bismillah..

Alhamdulillah..

Si Bos keterima di ETRI malam ini.. huhui.. gara2 dia foreign.. jadinya gak perlu ikut seleksi ke tiga.. alias interview ke dua. Mungkin interview buat ngetes bahasa inggris kali tuh.. kkk..

Mudah2an si bos bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik di sana. Hidup baru. Saat kita memperoleh sesuatu, maka kita harus melepaskan apa yang ada di tangan, agar dapet menerima sepenuhnya hikmah tersebut.

Jadi inget waktu gua kecil dulu..

Gua bisa dibilang orang yang lempeng2.. punya kecenderungan menyembunyikan perasaan. Padahal, kalo gua lagi seneng.. keliatan banget sih, or lagi benci ama orang jg ketara. Kalo lagi down keliatan lemes gitu.. haha.. jadi di mananya gua nyembunyiin perasaan…?!😀

Waktu kecil gua bisa dibilang orang yang gak ada kagetnya.. Dibilang lemot jg bisa jadi.. kalau ada kejadian sesuatu, paling lambat responnya.. karenanya kalo maen game stress haha.. kalah melulu.

Dibeliin baju ama Mama.. biasa aja. Dikasih hadiah mobil2an.. cuman senyum aja sambil nunduk2. Dapet juara kelas, diem2 aja.. gak ada respon or seneng.. *jaim abiz..hehe* Masuk UI.. cuman seneng aja.. langsung mengkhayal gak jelas jg..😛 Jatoh dari motor.. malah mikir dan ketawa2..😀

Terakhir.. pergi ke luar negeri dapet beasiswa.. biasa aja.. gak ada heboh2nya.. bahkan H-2 masih ke kantor.. gak ada heboh2an.. gak ada traktiran temen2 kampus. Cuman traktiran temen2 kantor aja yang emang tiap hari gua ketemu.

Bahkan.. jalan ke jepang aja.. biasa, gak ada heboh2an.. gak ada jingkrak2an.. *eh.. waktu itu ada.. haha.. impian kecapai*

Semua gua jalanin dengan coba bersikap biasa, terhadap kebahagiaan.. terhadap pemberian Allah..

Kalau sedih pun, gua biasanya menekan perasaan itu, sampe sedih itu akhirnya cuma jadi ingatan aja. Termasuk ditolak berkali-kali..😀 Mungkin beberapa hari bakal tidur terus2an.. tapi setelahnya, gua bakal menjadi manusia baru.. cukup banyak melupakan jg sih. tapi.. lebih plong..🙂

Satu persatu impian gua menjadi kenyataan.. tapi gua tetep jadi orang yang gak pengen larut dalam setiap perasaan.

Iya.. itulah yang berusaha gua lakukan, tidak larut dalam berbagai bentuk perasaan. Entah kesenangan, kesedihan, kebencian, kesukaan. Hasilnya, gua jadi keliatan orang yang gak perduli… senang di saat seharusnya gua sedih, dan termenung sepi.. di saat gua seharusnya senang tiada tara.

Sungguh.. gua gak pengen jadi orang yang sombong.. hal yang paling gua takutkan terjadi pada diri. Kesombongan hanya akan menutup mata dan hati. Membuat kita jadi tidak bisa melihat kebaikan Allah, dan berhenti bersyukur. Na’udzubillah.

Maaf buat orang2 yg saat ini sepertinya larut dalam kesenangan. Gua malah menyendiri dan termenung. Gua turut berbahagia.. bahkan tanpa perlu berpesta. Doa gua terturut..

Gua pernah ceritain soal temen2 gua di SMA .. kita bukan temenan yg wahhh.. kita cuman sering buang2 waktu aja bareng2. Nongkrong di rumah Ryan. Hubungan kayak gitu yang bikin gua nyaman.. hubungan tanpa mengharapkan balasan. Ikhlas. Gua seneng bantu mereka.. dan mereka bisa bantu gua..🙂 .. kind of missing those moments

Hehe.. egois ya gua.. pengennya buang2 waktu doang..😀

But.. that’s what best friends for me are.. ones who are willing to waste their time with me.. together. ^^

Satu hal yang gua takutkan.. menjadi sombong dan menjadi pamrih.. sebenernya ada hubungannya, kalo sombong.. kita bakal ngerasa sudah memberi lebih.. dan akibatnya pamrih.. Karenanya, gua lebih suka ngasih.. ketimbang nerima.. dan kalo ngasih biasanya jg langsung lupa.. haha.. Pantang bagi gua pamrih.. hehe.. kecuali dari awal dibilang kalo dia bakal bales.. *nah.. ini kagak bisa gua lupain.. :P*

Berbahagia sewajarnya.. itu yg gua pengen lakuin. Sedih sewajarnya. Benci sewajarnya. Suka Sewajarnya.

Wallahu’alam..

To bos..

Our deepest fear is not that we are inadequate.
Our deepest fear is that we are powerful beyond measure.
It is our light, not our darkness that most frightens us.
We ask ourselves, Who am I to be brilliant, gorgeous, talented, fabulous?
Actually, who are you not to be?

https://havban.wordpress.com/2009/07/25/quote-of-the-day-14/

We should fear more of our greatness.. as we may forget the days we were nothing..

Astaghfirullahal’adzim..

.

.

.

Getting old with you

Getting old with you

Subhanallah .. maha suci Allah yang telah menciptakan seseorang begitu indahnya di mata manusia. Seseorang yang saat ini memenuhi setiap celah hati gua.

We might curious.. how the fate has led us to be as we are now. It is like a mosaic that is best to be looked back.. seeing from the future.

Gua sekarang larut dalam perasaan ini. Lebih dari seharusnya..😦 Ya Allah.. lindungilah hamba-Mu dari sikap berlebihan..

Gua suka dia dengan sederhana.. tapi kini perasaan ini begitu kompleks.

Mulai takut akan kehilangan dia.. sungguh.. apa yang di langit dan di bumi hanyalah milik Allah

Takut jg bila perasaannya berubah pada saya suatu saat.. entah menuju ke arah lebih baik atau lebih buruk.. sungguh.. hanya Allah lah yang Maha membolak-balik kan hati..

Takut bila ia tersakiti dengan sikap saya..

Ya Allah.. sederhanakanlah cintaku kepadanya.. cinta tanpa mengharapkan balasan. Cinta dengan penuh ketulusan.

Mengharapkan yang terbaik baginya.

Andini.. sudikah kau mencintai ku dengan sederhana..? Karena saya bukanlah hartawan yang mampu membeli berlian dan perhiasan… bukan pula pangeran tampan.. mungkin hanya rumah kecil dan lauk sederhana yang bisa saya janjikan setiap hari.

Namun, komitmen dan pengorbanan.. hal istimewa itu yang dapat saya berikan.

Ya Allah.. berkahilah hubungan kami.. karena niatan kami adalah baik.. agar bisa lebih mensyukuri nikmat Mu.. bersama orang yang kami sayangi.

*trying to be honest*

, ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

