wanita .. satu? dua? :D


bismillah..

Tadi malem sempet ngobrol sama orang vietnam, teme sekamar, soal wanita.

Awalnya dia nanya.. “kenapa gak mau mandi bareng..? apa ada masalah dengan burung kamu?”

Saya jawab.. “gak masalah.. agama melarang kami buat nunjukin itu ke orang lain.”

Kata dia lagi.. “cewe jg gak boleh nunjukin ke sesama cewe? nanti kalau menikah bagaimana?”

Saya jawab.. “iya.. gak boleh.. cewe gak boleh nunjukin bagian pribadinya ke cewe lain. Kalau menikah.. baru diizinkan.”

Baru deh masuk ke topik yang lebih seru..

Topik ini soal pernah gak anu2 itu2 ama cewek..

Dia bilang.. “saya bisa mencari  wanita lain meski sudah menikah.  bisa menikmati yang lain.” sambil ketawa2..

Saya bilang.. “itu gak boleh dalam Islam”

Dia.. “wah.. kasihan sekali kamu. gak bisa menikmati dunia.”

Saya.. “cuma boleh sama satu orang, kalau dah nikah baru boleh macem2”

Dia.. “kalau sudah menikah, gpp lah cari cewe lain, yesus aja gak melarang..”

Saya.. “kata siapa yesus gak ngelarang?”

Dia.. “pernah denger dari ceramah..”

Saya cuman ketawa2 aja.. haha..

Dia terus ngulang2 gitu.. berusaha ngeyakinin betapa serunya kalo bisa bebas meski sudah menikah.

Akhirnya saya bilang..

Saya.. “Imagine if your mother f*cked by other man?”

Dia.. “My mother is a good woman..”

Saya.. “Just imagine, you would want to kill the man that did the thing to your mother right?”

Dia.. “No.. don’t bring my mother..she is a good woman..”

Saya.. “Then, every woman should be like your mom”

Dia.. “okay.. forget about it.. forget about what we are talking about.. ” 😀

Mati kutu dia..ternyata memang komparasi ibu itu penting..

Ibu adalah orang yang paling dekat dengan kita sejak lahir, paling mengerti, paling banyak berkorban.

Karenanya.. tiap dari kita terasa sensitip kalo ibu dibawa2 dalam pertarungan pribadi kita.. love you mom.. ^^ *sekarang jadi lebih ekspresip gua.. gara2 lagi jatoh cinta.. :P*

Gak salah emang yang dikatain sama nabi Muhammad.. kalo mau ngelakuin sesuatu, bayangin kalo itu adalah ibu atau adik perempuan kita.. kuesel banget tuh pastinya.. 😀

Soal istri.. gua jg dah jelasin kalo maksimal 4.. dan para raja yang punya gundik itu, sebenernya salah.. karena lebih dari cukup.. 😦

wallahu’alam.. moga kita bisa selalu diberikan keteguhan hati dan hidayah tuk menjalani hidup di dunia ini. Terutama bila yang non-muslim adalah mayoritas.. amiiin.

  1. #1 by islamarket.net on September 5, 2009 - 1:29 pm

    E…. Justru! Ini Anggur Asli! Weleh gak nyambung Rek!

  2. #2 by adrianna on September 5, 2009 - 5:18 pm

    amin ^^v

  3. #3 by havban on September 5, 2009 - 5:37 pm

    @islamarket
    iya.. gak nyambung.. wekeke..

    @widhi
    🙂

  4. #4 by ikhsanpk on September 24, 2009 - 2:24 pm

    Nice post dude.. =D

  5. #5 by havban on September 24, 2009 - 2:27 pm

    @ikhsan
    yoi bro… hajar bleh.. kkk..

Leave a Reply

