kembali ke asrama


bismillah..

Hari ini, kembali ke asrama.

Bertemu lingkungan yang lebih ngampus.

Bertemu dengan ajossi pendiam penjaga asrama.

Melihat pemandangan segar2 cewe korea.. kkk..

Dan yang tidak ketinggalan adalah fitur mandi bareng2.. :S

Hari ini pun, gua lagi mikir2.. akankah gua balik winter nanti?

Ataukah gua tahan hingga gua benar2 selesai S2 ..

Gua bisa aja balik, tapi kalo balik.. nanggung banget, tinggal 1 semester.

Ada yang menunggu gua di sana. Menunggu untuk bertemu.

Menunggu untuk gua serius dateng ke rumah dia..

ketemu bapaknya.

Tapi itu.. hm… apakah 5 bulan lagi atau 10 bulan lagi.. gua dilemma.. aaarghhh…😦

Mudah2an si bos keterima di ETRI .. jadi gua ada alesan buat balik.. karena bisa jadi gua bakal kerja di ETRI.. ^^ yosh..

,

  1. #1 by adrianna on September 5, 2009 - 5:24 pm

    wuaa..uda balik di asrama😀
    cieee uda mau nglamar ya? congratz ^^v

  2. #2 by havban on September 5, 2009 - 5:46 pm

    @widhi
    iya.. dah balik.. jadi anak kuliah lagi..😀

    doaken sajah wid.. mudah2an mang jodoh..🙂

Leave a Reply

