Pocket Islam


bismillah…

Baru aja nemuin aplikasi keren.. hehe.. dah lama sih kayaknya.. ke mana aja tong.. hohoi..😀

Fiturnya lengkap abiz.. dalam satu bundel aplikasi.. dari mulai Quran, Hadits qudsi, tarjamah, tafsir, Quran recital, alat bantu menghapal quran, adzan, jadwal sholat, dan kalender hari2 besar Islam.

Mantaap..😀

bisa didownload di sini : http://www.smartnetwireless.com/PocketIslamPPC.htm

Support Pocket PC dan smartphone ..

Pocket Islam Preview

Pocket Islam Preview

Gak ada alasan lagi buat bermalas-malasan..😀

Quran dekat selalu..🙂

Next to do is nyari buku2 Islami yang menarik.. ^_^

,

  1. #1 by islamarket.net on August 22, 2009 - 12:55 pm

    gue juga pernah pake tuh software. tapi karena lcd toshiba e400 gue ancur. so gak bisa dipake tuh pda. ada yang tahu gak ya tempat nyari lcd-nya?

    • #2 by havban on August 22, 2009 - 1:11 pm

      gak tau bro..

      coba ke roxy aje..😀

  2. #3 by artikelislami on October 28, 2009 - 12:03 pm

    Belajar tajwid di blog saya yuk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: