Copyright


bismillah..

Um.. baru kali ini gua stuck gara2 copyright.. iya.. gua tau.. kalo mp3 yg ada di kompi gua itu semuanya gak orisinil..

bajakan.. :((

Tapi.. tapi.. duh.. gimana ya??? aaah.. kalo gak bajakan harus beli? aaah.. berapa banyak?:\

Tadi coba upload video di facebook, pake background musik Julie London.. orang barat yg nyanyi.. dan.. ya.. mungkin mereka kenal dengan penyanyinya.. dihapus lah video gua.. T_T

Terus.. gua ganti pake lagu Melly Goeslaw.. Kubahagia. Masih jg kena… huhu..

Sekarang gua lagi coba pake mocca.. kan band independent.. hayo lah.. lolos.. yosh.. :O

Kalo masih gak lolos jg.. gua pengen nyanyi background sendiri deh… hahaks.. biar pada sakit perut tuh.. biar tau rasak..

~nanti diupdate lagih

Update :

Mocca lolos.. sekarang dah ke-upload.. tapi..tapi.. gua masih lebih suka versi Julie London.. T_T …

, ,

  1. #1 by adrianna on June 30, 2009 - 9:20 am

    yg julie london laah, nyanyi sndiri:mrgreen:

  2. #2 by agungfirmansyah on July 3, 2009 - 9:49 pm

    makanya Om, jangan suka jadi pembajak….!

    ~kaboooor….:mrgreen:

  3. #3 by havban on July 3, 2009 - 9:56 pm

    @widhi
    Hm.. kalo nyanyi sendiri nanti bakal sakit perut.. kkk…

    @agung
    weh… kayak nt aja kagak bajakan aja tuh mp3-nya pada..😛

  4. #4 by nilam on July 9, 2009 - 2:46 pm

    klo gw yg nyanyi, lo sakit perut gk peb? :p

    • #5 by havban on July 14, 2009 - 6:14 pm

      @nilam..
      Suara lu itu emang bagus lam.. tapi lebih bagus lagi kalo diem.. wakaka…

Leave a Reply

