what a day..


bismillah..

Sepuluh menit yg lalu hari telah berganti menjadi 14 April. Di tengah2 bulan sebelum batas akhir pembuatan project VDEES *still hanging in my head :(* .

Hari kemaren.. bukan hari terbaik.. dan memang tidak ditargetkan untuk jadi yg terbaik.

Tugas gua yg dah telat dari hari jumat, sekarang masih dalam status x+alpha .. dengan alpha = 0.0001 -_-‘

Project VDEES gua kagak ada progress.. tadinya mau dikerjaain pas hari sabtu or minggu kemaren, tapi gua mendapat demam.. yg bikin badan gua susah gerak. Sekarang pun masih agak terasa kaku2 gimana gitu.😦

Okeh.. gua tadinya pengen nge-quote or nulis sedikit pemikirin, tapi keknya gak mood jg.. first thing first. Kerjain tugas dulu deh baru gua update lagi. Lom ada pelem yg menarik jg buat dibahas, no movie for this week.. dan jg gak ada hal yg cukup berkesan.

Okay.. i’m out for today. See you around..😉

  1. Leave a comment

Leave a Reply

