Just another day..


bismillah..

Dear diary,
Alhamdulillah.. hari ini presentasi sepertinya lancar, meski sulit sekali memilih kata2 yg tepat tuk diungkapkan dalam bahasa inggris waktu show.. pfiuh..
Hari ini pun berlalu dengan cepatnya.
haha.. ngomong apa siy gua make dear2-an segala.. kkk…

Perut gua kenyang bangetzz… tapi gak bisa berenti makan.. aarggh..

So.. gak ada yg penting hari ini, mungkin besok the real post.

Um.. I really like this phone.. *buat nandingin si 5800 punya si mala.. :P*

Tuh.. mantep lah pokoknya..😀

Pake os linux.. keren..

Um.. for someone there.. Congratulation for your success. I am happy for your happiness. ^^ V

I should evaluate my self more, so many lackness compared to you. I’m sorry.

~sambilDengerChannel

~http://www.last.fm/music/Le+Couple

, ,

  1. #1 by viku41 on February 11, 2009 - 2:27 am

    ih..modelnya ngikut2 xperia-nya soner…😀

    gw tunggu d kalo lo udah beli…
    kapan launch-nya??

  2. #2 by lailifitria on February 11, 2009 - 2:59 am

    Um.. for someone there.. Congratulation for your success. I am happy for your happiness. ^^ V

    itu maksudnya bwt gw kan??
    iya kan iya kan
    udahlah jujur ajaaah
    gw ngerti kq

    jikakakaka

  3. #3 by havban on February 11, 2009 - 5:51 am

    @mala:
    Hehe.. masih lama.. gua nabung dulu mau beli video cam.. huhu..😀

    @laili:
    Syukur deh kalau kamu tau itu kamu.. *doh*

    Kkkk.. anyway.. sukses lah bu.. di jakarta enak kok.. ada monasnya.. *apasi*😀

Leave a Reply

