milad..


bismillah..

Tanjoubi omedettou.. ^^

For me and for Ikin..😉

Um.. dah 23 y umur gua.. gak terasa.. dah ngelewatin segitu lamanya.

Thank you for my mom and dad for bringing me to this world and for taking care of me for all their life. I will always try to make you both smile.

Um.. beberapa temen ngucapin selamat ultah ke gua.. thnx guys..😉 *lom ada yg cewe.. kkk.. *

Dari dulu yg namanya ultah itu just like another day, kecuali pas 17 taun.. secara gua udah bisa nyoblos and kudu bikin KTP hehe..

Gua pernah sekali doang dapet kartu ucapan selamat dari Danang, my good friend in campus. Terus.. dapet hadiah apa ya.. um.. gak ada.. hehe..

Kalo acara ulang taun temen jg sama.. gak pernah kasih hadiah yg gimana gitu.. paling minta ama mama beliin.. *duh anak mama*

So.. here I am.. makin berkurang umur.. makin tambah usia. Masih seperti dulu.. Thinks a lot, and then confused..😛

Untuk semua yg telah gua alami seumur hidup gua.. Gua bener2 bersyukur dikasih banyak banget keberuntungan dan kasih sayang dari Allah.. Alhamdulillah..

Susah juga mau nulis ginian doang.. hehe.. anyway..

Gua berharap bisa lebih jujur terhadap diri sendiri dan orang lain.

Gua berharap bisa inget nama2 temen gua lebih baik.. *duh..baru 10 detik knalan dah lupa* dan tentunya lebih bisa mahamin dan memperlakukan mereka dengan baik.

Gua berharap bisa lebih berbakti pada kedua orang tua.

Amiin..

~mataKuMerahWarnanya*excessiveWear*

~lagiCoba2IngetQuote

Update:

Gua pernah dapet hadiah gantungan dinding dari Farida dan Shinta waktu SMP.. thnx sis.. I haven’t paid it back to you yet..

,

  1. #1 by gaia on February 8, 2009 - 2:58 pm

    tanjoubi omedetou

    • #2 by havban on February 8, 2009 - 3:32 pm

      Thnx.. are you in Malang?

    • #3 by havban on February 10, 2009 - 12:29 am

      sori.. gua gk paham..

  2. #4 by viku41 on February 9, 2009 - 8:55 am

    hoi…gw ga diitung yah….😛

  3. #5 by havban on February 9, 2009 - 4:58 pm

    @viku41: Hm.. mana kue ultahnya..?😀

  4. #6 by gaia on February 10, 2009 - 12:17 am

    ip tracker gak ada yg beres yah?
    ah, ya sudah lah.

  5. #7 by hastiskarsih on October 25, 2012 - 11:38 pm

    agak membingungkan, betulkan bila saya salah. Saya membaca posting di sini https://havban.wordpress.com/2009/01/23/harga-diri-bukan-diukur-oleh-indeks-prestasi/#comments, di kamu tulis kelahiran 95, nah loh kok selarang masih 23 ???

    • #8 by havban on October 25, 2012 - 11:40 pm

      ow.. sori bukan saya yang nulis.. saya hanya copas.. dari twentea.com

      duh.. musti nulis lebih jelas kayaknya..😀

      saya kelahiran 86🙂

      • #9 by hastiskarsih on October 26, 2012 - 10:40 pm

        Kelahiran 86 tapi sudah jadi orang,.congratz lah🙂

      • #10 by havban on October 26, 2012 - 11:11 pm

        jadi orang kayak gimana nih maksudnya? hehe

Leave a Reply

