The new Eye.. ^_^!


bismillah..

Today, is a memorial day where I bought a pair of contact lens. It should be memorized because  a year after this the lens should be thrown off..😛

Dunia jadi beda banget.. semua jadi lebih.. lebih.. besar.. kkkk.. Lebih dekat tepatnya.

Gua baru sadar betapa besarnya sepatu yg gua pake.. unbelievable malah.

Gua baru sadar betapa besarnya leppi gua.. perasaan kalo gua liat pake kacamata gak gede2 amit..

Gua baru sadar kalo badan gua gede.. *hm.. keknya itu mah dari dulu.. :P*

Gua beli 60 rebu won buat setahun, mereknya gak tau tuh.. tapi buatan amrik. Um.. ini screenshotnya..

Menakutken sekalih waktu pertama kali nyucuk tuh lensa ke mata.. keknya gimana gitu, tapi ternyata setelah nempel di mata lancar2 aja.. dan enak juga dipake, ga terasa.

Gua serasa jadi bayi lagi yg bisa lihat dunia dengan jernih. Mata gua terasa berbinar2.. Dan ternyata.. gua gak terlalu sipit2 amat.. hehe.. lumayan belo juga kok..😉 *kapan2 gua kirim poto2 narsis gua..kkk*

Waktu nyopot pun jadi sebuah petualangan tersendiri. Gua melakukan riset di yutup.. dapet banyak metode buat ngelepas tuh lensa dari mata. Tapi video di bawah ini yg paling menarik dan amat menyenangkan dari sisi penyajian. Soalnya ada yg mosting tips2 soal contact lens dengan berbagai macam ancaman2 tentang kebersihan dan kesehatan gitu.. gua jadi ketakutan sendiri gitu.. paranoid..aaargh.. But this video sure relieve me a lot.. ^^

~howBeautifulLifeIs

, ,

  1. #1 by nilam on January 30, 2009 - 1:02 am

    ^,< eww…. sipit …. :p

  2. #2 by Luthfi Mahmudah on February 11, 2009 - 2:43 pm

    Faseh y Bhs. inggrisnya tuh anak…!

    Tp, emg bener feb. Gw pernah dpt pasien cewk cantik, pemakai lensa kontak yg bakalan buta karena kontak lensanya. Tuh mata jd pd bernanah. Dy harus disuntik bola matanya tiap hari utk ngurangin rasa sakitnya n utk cegah infeksi lbh lanjut. Tp, ttp aja kemungkinan buta ga dpt dicegah.

    Y emang harus bersih klo make. N gw plg ga percaya ama kebersihan in this world. t’utm kebersihan tgn gw ndiri. Ga ada yg steril bo’.

    • #3 by havban on February 11, 2009 - 2:48 pm

      @luthfi:
      Thnx cerita seremnya..hii..😀
      menurut wikipedia :

      “It has been estimated that 125 million people use contact lenses worldwide (2%)…”

      Um.. dengan jumlah segitu maka kejadian itu amat kecil.. mudah2an siy gak kejadian.. hehe

      Tentang kebersihan, gua percaya juga kalo tubuh gak sebegitu lemahnya melawan kuman dan penyakit.. asal gak dibawa tidur aja, dan dilepas setelah waktunya.. sekitar 8-12 jam sehari.. itu setahu gua..

      Anyway.. thnx bu.. ^^

Leave a Reply

