Okinawan 2


bismillah..

Okeh.. gua pengen make bahasa indo untuk nyang ini..😀

Pake inggris susyah juga milih kata2nya.. hehe

Untuk lanjutannya adalah sedikit cerita waktu di seminar dan hari terakhir di hotel.

Tumpukan buku APIS

Tumpukan buku APIS

Acara yg gua hadiri di Okinawa. APIS Conference 2009. Dengan berbagai topik paper yg dipresentasikan di sana. Buku di atas adalah buku berisi paper-paper yg diterima di APIS, tebel juga kan? hehe.. ada sekitar 180-an kalo gak salah, dengan rata2 panjangnya 4 halaman. Buku itu disebut “Proceeding APIS” . Beda lagi ama jurnal, kalo jurnal seleksinya lebih ketat ketimbang conference.. *kesian tuh yg Phd. Susah lolosnya..*

Sibuk2 register

Sibuk2 register

Hayo2.. pada daptar di APIS.. Beginilah keadaan di meja pendaptara.. penuh sesak.. ah..😀

Daftar ulang dan ambil name-tag..

Opening ceremony

Opening ceremony

D

Kalo gak salah pimpinan Ryukyus University😀

Um.. nothing much to say.. pokoknya ini tempat acara pembukaannya.. Gua gak nonton ampe lengkap, karena disuruh balik ke gedung presentasi untuk siapin slide. Gua lari2 ngejar2 prof yg bareng gua.. gila.. jalannya cepet banget.. kayak terbang. hosh..hosh..

Presentation room D

Presentation room D

Lembar penilaian

Lembar penilaian

Keliatan temen gua si TU dan profesor yg ngetes gua.. *duh lupa namanya* Beliau dari new zealand. dan beliau orang ya kreatip dalam menyelesaikan masalah. Hehe.. terbukti waktu presentasi  yg poster dia gak bikin acara keliling yg kayak biasa, tapi malah nyuruh tiap orang presentasi di depan udah kayak sesi presentasi ruangan gitu.. *duh.. grogi..* Tapi yg lebih gila lagi.. waktu itu cuman 3 menit dengan toleransi 1 menit.. mau ngomong apa juga bingung, ampe2 gua gak memperkenalkan diri ke orang2.. kkkk…

Para penonton.. ;)

Para penonton..😉

Can you see them?? there are two mac.. hoho.. Yg satu orang korea, yg atu lagi orang jepang. Tapi katanya di jepang mang populer banget tuh macbook, and a friend of a friend beli yg fiturnya paling mentok di jipun sono.. dan waktu di kelas diliatin ama orang2 yang lewat.. kkk.. Terus katanya orang2 yg punya mac di jipun suka ngegang gitu.. duduk mojok.. sambil buka mac bareng2.. jejreng..😀 *keren*

My friend presenting

My friend presenting

A poster presentation.. yg nilai keliling gitu.. Tuh temen gua dari ICU.. hah? I see you? *doh..*

Hoho.. vista CRASH!!

Hoho.. vista CRASH!!

The unexpected error occured.. lol. Gak liat2 sikon niy vista.. pake acara crash lagi.. kkkk.. mangkanya ganti mac.. eh jangan deh.. linux aja.. kalo kebanyakan yg make mac nanti gak seru lagi.

Ehem..

Ehem..

D

Can you see?😀

Yes..Can you see it? a nice girl..huek..huek..😛 cukup artistik.. tapi gua gak nonton presentasi dia siy.. n gak kenal dia..  ya sudahlah..😀

a better view with the chapel

a better view with the chapel

Ini adalah foto yg diambil di hari terakhir kita di sana.. Dah tinggal pulang aja.. gak ada acara jalan2 lagih.. Gua gak ngerasain aquarium.. :(( Tapi coba deh perhatiin hasil jepretan gua ini.. artistik kan? hehe.. pas hari2 terakhir keknya tangan gua dah mulai lihai mengambil sudut.. gambar yg dihasilkan lebih indah.. *halah* dan gak goyang separah awal2…😀

Dan ya.. itu adalah sebuah gereja lagi.. secara balkon gua view-nya ya gereja itu.. um.. bukan gereja siy.. tapi chapel.. um.. bedanya apa ya.. kkkk.. Dan yg menarik adalah pantai hijaunya.. mungkin musim panas gua maen lagi ke sana.. *ngimpi :P*

)

Me and my Prof🙂

Ehem… grogi bo.. di peluk dari belakang tuh kalo lu mau tau..😀 Dan tangan gua dimasupin aja ke kantong.. gak bales meluk pinggangnya.. dan jadilah poto grogi itu..hehe.. Poin yg ingin ditekankan adalah.. ADA PELANGI!!! hoooo.. yes.. a rainbow in the morning.. did you notice it?

Shoot the shooter

Shoot the shooter

iseng2 pas balik.. gak dapet tampak depan.. cuman tampak samping and the wind blew very hard..

The north star

The north star

Eksperimen gak penting.. lihat.. ada bintang di sana.. eh. alien.. eh.. dodol.. *doh*

Room 8100

Room 8100

My room to stay.. and you know.. kalo lu gak bawa konci lu bakal otomatis kekonci di luar.. kkk.. ati2 aja.

Yes, I will fly again with u.. *halah*

Yes, I will fly again with u.. :* *halah*

Pramugarinya siy gak semanis dia.. tapi.. ya gitu deh.. kalo dibagi atu gak nolak.. kkk

Beautiful scenery

Beautiful scenery

And yes.. this is another view from the balcony. Look calm right? Kayak yg gua bilang.. di akhir2 itu akhirnya bakat moto gua muncul.. dan lebih bagus hasilnya.. kkkk…

~diPostDiTengahRasaMalahYgMembuncah

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: