The Sher..


Bismillah…

Inget gak waktu jaman2 SMP dulu.. *gua yg smp*
Ada penyanyi cilik yg booming.. dengan iringan orkestra, lagunya mang beda banget ama penyanyi laen. Suaranya sederhana, tapi punya karakter. Lirik2nya pun menyentuh, iramanya mengalun. Sedap dech.. *mak nyusss* hehe

Sinna Sherina Munaf namanya. http://id.wikipedia.org/wiki/Sherina

Andai ku dewasa..

Sekarang gua dah dewasa.. um.. smoga gua bisa membalas cinta dari kedua orang tua, cinta yang tanpa pamrih. Dalam ketulusan mereka, gua tumbuh.. 

Make up-nya Sherina lucu di situ.. giginya jarang.. n didandain sebagai orang dewasa *cantik*🙂 Kalo ada video klipnya di tipi.. pasti gak gua lewatin niy..

Titik hujan di jendela..

Sering gua liatin kalo di rumah lagi ujan, sejuk rasanya ngeliat aliran titik2 itu . Sambil nyanyi lagu ini..

Di video klip ini sherina pake baju bapaknya kali tuh.. imutt.. hehe. Tapi waktu itu gua sempet anggep itu p*rn* soalnya kan dia cuman pake celana dalem dan.. *haduh udah ah* dah menjurus niy..

Kalo lagu ini imutt juga.. hehe

Lagu ini gua nyanyiin waktu berangkat sekolah, bahkan pas gua dah SMA.. hehe.. kayak anak kecil gitu.. sok joget2.. owwww…. as FYI .. gua gak terlalu dekat dengan lingkungan gua di rumah. Cuman punya satu temen akrab yg bukan sodara. Tapi dia pun akhirnya ngilang.. ujug2 ketemu sebelom gua berangkat ke korea.. n dah punya anak.. *dodol..gua kesaing*

SMA itu masa paling menyenangkan buat gua. SMP adalah masa paling gak gaul.. tapi gua dapet NEM tertinggi *blagu mode on*😀

Di SMA gua aktip di rohis gitu, dan disitulah temen2 gua yg bisa gua bilang “sejati” ditemukan. Gua malah bosen kalo di rumah, jadi tiap hari gua pulangnya malem.. ortu gua siy ok2 aja.. asal nilai gua bener.. Dan biasanya kita nongkrong.. tapi bukan nongkrong di mall, tapi masjid sekolah..kayak marboat gitu..hehe. Kadang2 jg ke mall siy, sambil ganti baju dulu biar bisa masup *anak sekolah dilarang masup pake baju sekolah* . Kalo lagi bingung kita maen ke tempatnya si R*an .

Pokoknya senang.. riang.. hari yang ku nantikan, ku sambut hai pagi yang cerah.. ^^

I miss u friends.. be good all of you there..

Kalo nyang ini lagu buat ngapalin nama rasi bintang di langit.. Capela, Vega..dan laen2..

Menarik juga kalo lagi candle light dinner..

co : Kamu liat deh ke langit, gak ada bintang di sana. *cari waktu mendung2 gitu lah*

ce : Kok bisa gak ada ya.. ?

co : Iya, soalnya bintangnya ada di mata kamu.. *sambil senyum penuh keyakinan..*

ce : *kelepek2 .. ayan kah?.. just kiddin*


Kalo ini.. versi sherina dah dewasa..

Suaranya dah agak beda, udah jadi wanita, bukan anak2 lagi. Powernya masih ada.. tapi mang gerigitnya agak beda.. *sok analis niy*

Lirik-nya menyentuh.. tentang bersyukur.. hal yang sering kita lupakan.

Kita sering lupa ada yg lebih berkuasa terhadap apa yang kita alami, apa yang kita peroleh, apa yang akan hilang dari kita. Semoga hidup ini kita lalui dengan hati seterang bintang2.. indah bertaburan, tanpa kecewa, amarah..

Gua nyeresep denger falseto-nya.. menarik, bisa pindah dengan cepat dari falseto ke normal.

Semoga yutup kagak ngapus tuh video2.. hehe..

~prof: Kamu sedang apa Febi?
~f: Sedang memposting blog prof *kaboor*
~harusnyaNgerjainCodinganTapiMalahMosting..:)

, , ,

  1. #1 by viku41 on January 16, 2009 - 4:07 am

    gw kira tuh si Sher yang nyanti Do believe in love…. (hmm…itu cher kali yah…)

    btw, sapa tau prof lo jg ngeblog..kan asik tu..

  2. #2 by havban on March 16, 2009 - 12:01 am

    Prof gua punya blog, tapi dah lama di update..

    Do believe in love? um.. I tried to understand it..😛

Leave a Reply

