Impian dan pilihan..


Bismillah..

Allohu akbar.. Maha besar Allah..

Sebuah impian kembali terwujud.. ke jepang.. sederhana memang, tapi ternyata hal itu terwujud.. dan tanpa halangan. Allah maha kuasa atas segala sesuatu, maha pemurah, maha penyayang. Tak ada satu pun hamba yang luput dari pengawasan-Nya.

Sederhana memang, sebuah impian gua bisa terwujud. Gua ditugasin presentasi paper mengenai heterogeneus storage system yg masih dalam tahap konsep. Sederhana memang, gua cuma bisa berusaha memahami apa yang sederhana mungkin. Sederhana memang, dan gua cukup mengacaukan presentasinya..😛 Hehe.. presentasi cuman 3 menit.. gua jadi ngebut kayak rel kereta, n gak jelas ngomong apa, bahkan gua gak memperkenalkan diri sendiri.. *hal paling bodoh di antara presenter lain*😀

Sederhana memang, gua melakukan kesalahan lagi. Sederhana, alhamdulillah hal-hal yg terjadi dengan gua sederhana.

Um.. satu lagi.. gua kemaren malem sholat istikhoroh.. memohon tentang sesuatu pilihan so pastinya..😉

“Ya Allah.. jika sesuatu itu baik dan memang untukku maka dekatkanlah, namun jika sesuatu itu tidak baik dan bukan untukku maka jauhkanlah. Engkau maha kuasa membolak-balikkan hati.”

Sederhana memang, gua dalam menyukai sesuatu, sampai kebawa tidur.🙂
Sederhana memang, gua dalam membenci sesuatu, cepat lupa.. *kecuali makanan.. :P*
Sederhana sepertinya, dalam disukai orang *suka ngocol*
Sederhana tampaknya, dalam dibenci orang lain *dapet scam.. wakaka..*

Sederhana pula, gua dalam bersikap, bahkan cenderung bodoh dan ceroboh. Sederhana.. sederhana..

To the one there… Am I going crazy thinking of you..? or is it just a flash moment that will be easily forgotten? I can’t stop sayin’ .. I love you.. I love you.. I love you.. wanna be with you..

Stupid me to hope about things too much this time I guess..

I love you

~logClosed~
~profDateng..kkk…~

@okinawa, 12 jan 2009

~ditulisDiRftBaruDiPostBesoknya~

, , , ,

  1. #1 by viku41 on January 14, 2009 - 6:21 am

    hoo…..
    hmmm…
    yah…keep trying bro

  2. #2 by havban on January 14, 2009 - 6:45 am

    haha.. mang apaan neng..

    Ya su lah..

  3. #3 by Hasrul Ma'ruf on January 16, 2009 - 5:07 pm

    nice post

    • #4 by havban on January 16, 2009 - 5:13 pm

      Thanx bro.. ^^
      Hope to se your update..

Leave a Reply

