Pindah kamar..


Jadi gini ceritanya.

Tiap akhir semester dan awal semester, pasti ada acara pindahan. Kalo masa liburan, kita tinggal di satu kamar selama 2 bulan, dan bisa milih room-mate-nya siapa. Kalo masa kuliah, kita gak bisa milih kamar, diacak, tinggal selama 4 bulan. Untuk kali ini gua pindah ke asrama yg tuk 2 bulan.

Ada kenangan tersendiri di tempat yg lama… gak terlalu banyak jg siy.. 😛 Tapi ada lah..hehe.. Satu kamar ama 2 orang Uzbekistan. Untungnya mereka bahasa inggrisnya lumayan, jadi bisa nyambung dikit2. Dua-duanya orangnya aktip.. *dibandingin ama orang indo* Mereka suka kegiatan yg bergerak *lawan dari kebiasaan gua yg senengnya duduk and tidur :P*. Pernah malem2 diajak ke luar cuman buat olahraga ringan.. kkk.. tapi cuman sekali.. biz itu kita sibuk dengan kegiatan masing. Dua-duanya juga juara lomba pidato pake bahasa korea and lomba nyanyi.. *yup..gua pernah sekali jadi konsultan nyanyi mereka .. :D*

Ini screenshot kamarnyah

Pintu kamar

Pintu kamar

Table and friend

Table and friend

Dan ini adalah screenshot terakhir laptop gua.. 😀

200812112337_00970

Menikh

Lucu juga siy..waktu gua bilang ama temen.. laptop gua itu istri gua.. 😛 *dasar jomblo.. kesian dah lo*

Yup. gitu deh screenshot terakhir kamar..

~buatKenang2an~

Advertisements

, ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: