ke jepang to be.. ^^


Bismillah..

Gua pernah nulis impian terdekat gua di milis. Ke jepang salah satu di antara 3 yg gua impikan dalam waktu dekat.

Hal itu menjadi kenyataan.. bulan januari nanti gua bakal jalan ke Okinawa, pulau kecil di selatan Jepang tuk presentasi di konferensi APIS. Sebuah kesempatan yang amat langka mewakili Profesor Kim di sana.

Ada satu problem .. milih antara explore sendiri atau lewat travel. Tanya2 ama temen kampus, katanya mendingan jalan sendiri, jadi bisa explore lebih jauh. Kalo lewat travel kita susah, harus ikutin jadwal. Kalo kayak gitu.. gua prefer untuk jalan sendiri aja… tapi.. gua juga bingung, gak bisa baca petunjuk2 jalan di sana n gak tau daerah sana juga. Jadinya takut gimana nanti di sana. Nanti gua update deh gimana jadinya.

Kalo ada yg punya temen di okinawa.. kasih tau gua yak.. thnx..

~gee~

  1. #1 by viku41 on December 15, 2008 - 9:08 am

    ok gw ambil cuti yah:mrgreen:
    lo siapin aja tiket PP jakarta-okinawa-jakarta
    kamar sendiri + akomodasi full

  2. #2 by havban on December 15, 2008 - 9:10 am

    kalo berdua sekamar mau?😀

  3. #3 by viku41 on December 15, 2008 - 9:11 am

    hmmm…..

    sekamar sama si — gw mau

    *pervert

Leave a Reply

