Happy Ied Mubarak.. :)


Dah beberapa hari yg lalu siy.. agak basi niy kayaknya..hehe

Tapi tetep..

Happy Ied Mubarak 🙂

Idul adha..

Kalo di negara uzbekistan or mesir.. Perayaan idul adha itu lebih meriah dibanding idul fitri. Karena, mereka bisa berpesta dengan daging-daging kurban. Alhamdulillah tuk tahun ini gua jg bisa berkurban.. make duit sisa yg ditinggal di rumah.. 😛

Mang pada awalnya.. berat banget, rasanya sayang gitu duit segitu banyaknya buat diqurbanin. Tapi pas Mba I*a bilang ke gua kalo duit segitu tuh gak sebanyak gaji gua jg.. jadi mang sebenernya itu gak seberapa, apalagi kalo bisa ditabung, jadinya gak akan terasa. Coba aja itung.. misal kita sisihin duit 10 rebu aja tiap minggu, setahun jadinya 520 rebu… ya kalo gak bisa setaun motong.. tahun depannya.. 😀 yg penting konsisten.

Berikut poto2 sholat gua di mesjid Cheonan, gua lupa namanya.. hehe.. yg pasti di belakang yawoori.

Imam Masjid

Imam Masjid

Alhamdulillah.. banyak orang mesir yg dateng, kurang tau juga mereka mahasiswa or cuma turis.

Imam dan khotib sholat Ied

Imam dan khotib sholat Ied

Itu foto imam dan khotib juga dari mesir yg memimpin sholat idul adha. Bacaannya faseh.. n enak juga didenger.. *secara native gitu loch*

mau nampang juga ah.. *haiya..*

Narsis.. ^^

Narsis.. ^^

Hehe… jadi.. dibalik narsis gua, paginya gua ketinggalan bis, gara2 telat bangun 😛 Terus.. gak sempet cari baju koko yg keren, jadilah gua asal ambil baju yg ada.. gak mandi pula.. *oops* yg penting gak ketinggalan, tapi.. ya tetep aja ketinggalan. Alhamdulillah mulainya jam 9.30 jadi gua aman sampe sono, masih lom mulai.

Pas dah selesai.. ada jamuan dari orang pakistan, kita makan bubur dicampur kacang mete gitu terus.. ditambah bihun *wew..bayangin bihun ama bubur*. Buburnya rasanya manis, mirip makanan bayi.. tapi rasanya lumayan, full of karbohidrat kayaknya. Terus.. minum semacam manisan gula jawa gitu kalo di indo kali ya.. kenyang. Selesai dari situ… kita serbu ajumma yg langganan kita yg jual Odeng.. *my favourite food* mantaaaap…

Setelahnya kita balik ke kampus lagi.. alhamdulillah.. serasa lebih ringan hari itu, suasana mendung pun mendukung rasa bersyukur akan idul adha.

~endOfPost~

, , , ,

  1. #1 by viku41 on December 15, 2008 - 9:07 am

    lo di poto makin makmur aja yah…

  2. #2 by havban on December 15, 2008 - 9:08 am

    wakaka…

    makasi

Leave a Reply

