Anak kecil to be.. ^^


Bismillah..

Just don’t wanna talk to a kid..

Akhirnya ada juga yang ngomong kayak gitu ke gua..

Emang.. gua seorang anak kecil yang terperangkap di tubuh orang yang tampak amat dewasa. Makasih tuk sum1 yang dah ngomong kayak gitu.. mungkin selama ini udah banyak orang yang pengen ngomong ke gua soal sikap anak kecil gua.. tapi.. gua-nya aja yang gak sensitip.. gak ngerti apa maksud dari sikap mereka.

Gak tau deh mau ngomong apa lagi.. mang gua kayak anak kecil yang gak pengen ditinggalin gitu sendirian. Yang egois, suka main-main, gak pengen susah, manja.. yup.. itu kayaknya gua.

Tuk seseorang di masa depan.. pada hari ini.. lu liat gua.. seberapa kekanak-kanakannya gua.. you know it.. learn from it

~pikiran yang muter terus-terusan di kepala~

Advertisements

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: