Abusive Message .. What the h***!!!


Bismillah

jam 2 pagi.. dah siap2 mau bobo.. eh.. gua dapet inbox gua isinya abusive message.. spam.. atau apalah istilah laennya. Gua kira itu folder spam gua.. eh.. ternyata inbox gua isinya gituan semua.. *dodol*

Gua save tiap jenis pesan, dan gua bikin filter baru *i love filter@gmail* yg intinya ngapus semua email kayak gitu. isinya itu abusive banget.. segala bawa2 gua sbagai anak ui lah.. *doh*

Ini contoh isinya :

From: 512 Single Shadow Sword<havban@gmail.com>
To: havban@gmail.com
Subject: f*ck u
Message-Id: <20081203171315.3996211CE93@c52.servage.net>
Date: Wed,  3 Dec 2008 17:13:15 +0000 (UTC)

f*ck u

Ada bagian yg gua sensor.. tapi lu tau lah itu isinya apa..

N di bawah ini ada yg jelas banget ngegambarin dia tau sedikit background gua..

To: havban@gmail.com
Subject: keep ur congor!!!!! u are not the best!!!!
From: 122 Single Shadow Sword<havban@gmail.com>
X-Identified-User: {0:box432.bluehost.com:root:box432.bluehost.com} {sentby:program running on server}

UI not f*cked as u [ UI ga sebrengsek lu sombong!]

Yup.. dia tau gua lulusan UI. I wonder who he/she would be???!!!

For my friend.. if anyone know the info.. please tell me.. he/she called him/her self “Single Shadow Sword” dan menggunakan email dari gua.. *jadi sedih.. T_T*

, ,

  1. #1 by viku41 on December 4, 2008 - 4:08 am

    duh…kacian banget sih lo…
    mang lo suka cari musuh ya??:mrgreen:

  2. #2 by havban on December 4, 2008 - 9:00 am

    gak tau..

    Padahal gua pengen jadi anak baik..:P

  3. #3 by havban on December 9, 2008 - 7:48 am

    to the person who sent it..

    actually what will u get from it?

    Kalo lo mang berani.. adepin gua langsung.. gak usah lah nge-bom make email gitu.. jangan jadi pengecut.. yg lu lakuin sekarang cuma low level dari hacking.. bikin script.. looping.. yah.. anak tk jg bisa gua ajarin.. wakaka..

    ~ja matte ne~

  4. #4 by hacker-gadungan on December 9, 2008 - 8:25 am

    🙂 why u delete my post??? malu di baca orang???
    fyuhh,.. ngapain gw ngadepin lu langsung,.. lihat muka lu aja gw enegh!!!!

    its sounds nice when i read…

    “jam 2 pagi.. dah siap2 mau bobo.. eh.. gua dapet inbox gua isinya abusive message.. spam.. atau apalah istilah laennya. Gua kira itu folder spam gua.. eh.. ternyata inbox gua isinya gituan semua.. *dodol* ”

    kalao gw mau ngadepin lo,gw ga bakal bikin script looping kaya gitu,.. ini lucu terdengar buat gw,.. lu marah??? bete???? wkwkwkwkwkwkwkwk… ini bagian yang gw suka!!!

    i luv u mmmuach,.. fucked hav..

  5. #5 by havban on December 9, 2008 - 8:33 am

    aneh.. gua serasa ngomong ama diri sendiri..

    Lu jangan make gambar gua donk posting di sini.. bikin id sendiri lah..

    Haha.. emang.. bikin email spam mah paling gampang..

    ya su.. kalo gak mau ngadepin gua.. gak worth juga siy ngadepin cebong kayak lo.. yg cuman bisa nyembunyiin identitas

    sayonara…

  6. #6 by hacker-gadungan on December 9, 2008 - 8:54 am

    geli gw.. wakaka..
    lumayan buat nyegerin otak

    kalao orang baca dari atas,ngomong ma diri sendiri bahlul |o|

    cebong? haha whatever .. i like its fuck

    :(|) sayooonara,.. sampai berjumpa spam lagi….

    wakakaka

  7. #7 by havban on December 9, 2008 - 8:57 am

    🙂

    I like it stired.. thank you..

  8. #8 by hacker-gadungan on December 9, 2008 - 9:03 am

    u like it?? ouh so sweet..

  9. #9 by hacker-gadungan on December 9, 2008 - 9:08 am

    bong kecebong cebong cebong… ada orang mirip kecebong

Leave a Reply

