Ke seoul we go


Malam ini malam takbiran. W gak tau gimana hasil dari Ramadhan w kali ini.. hm. in my opinion.. mengalami penurunan. Tapi, ada suasana yang beda yang w rasain. Mungkin ini yg w cari, temen2 yang bisa w ajak bercanda waktu sahur. Jadi acara masak2 yang bete itu ampe 1 jam lebih cuman buat masak, terus baru makan jadi terasa gak lama. Kita cuman ngakak aja hehe.. *sory buat temen2 kamar sebelah, mudah2an gak keganggu suara kita*

Jadi rencananya.. kita bakal pada ke KBRI, mencari perlindungan.. ups mencari ketupat sayur dan opor ayam😀 Berangkat biz buka di dorm. Kita bakal naek kereta express..hm penasaran gimana rasanya ya. Terus keknya siy jalan ampe sono n nginep di KBRI. Entah dapet kapling apa ngga..asal bisa nyender aja dah mantap kok.🙂

Mungkin bakal ketemu temen baru.. hm.. ini yg bikin w grogi, ketemu temen baru, soalnya w orangnya lupaan, baru kenal 10 detik yang lalu aja dah lupa.. dodol banget kan w. Bukan karena kesengajaan, tapi mang karena short term memory w gak bisa nyimpen nama orang. duch.. Ya Allah jangan ampe w lupa dalam waktu singkat tuh nama2 orang yang bakalan w kenalin. Trus biz kenal.. muncul masalah berikutnya, w orangnya grogian, jadinya ya gitu sering keliatan risih kalo lagi ama orang.

ya gitu deh.. terima kasih kepada prof. Kwang yang dah izinin kita2 pada gak masuk kuliahnya.. jadi rencananya malam ini absensi tidak akan berlaku.. jadi efek bolos ini berlaku buat semua murid..hihi

Trus..setelah dari seoul? kembali ke kehidupan yang biasa.. eits.. kita sebut hidup kita itu LUAR BIASA!!!

aja haja haiting..

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: