@Office.. december


14 Desember 2007

Senengnya hari ini gua bisa lebih akrab and santai ngadepin orang2 di kantor.. padahal gua tegang abizz kalo ngomong ama orang-orang.
Trus seneng juga ada berita nikahan temen satu angkatan gua.. asik tuh.. dah mau merit.. kapan gua nyusul coba.. masalah utamanya sih karena gua gak berani.. *jujur*

Wakakak…

Tapi gua sedih..karena dah nyakitin satu perasaan temen gua.. gua cuma bercanda niatannya, tapi kok malah kayak marah banget dia ama gua.. sensi gitu.. duh..
Sori ya.. bro… gua gak niat nyakitin lu.. serius..

Hari ini yang paling penting juga adalah ada laptop baru di tangan gua yang bisa gua pake tanpa ada kabel chas.. yang berarti inilah yang namanya laptop beneran..
bukan komputer berwujud laptop tapi gak bisa dipake tanpa kabel..duh..gak bisa mobile, n kalo power mati..tamat lah gua.. thanx for the company.. i won’t ever let you guys down okay..🙂

Mulai dari pagi ini yang malez banget bangunnya, mungkin karena semaleman di kuping gua dipasang earphone sambil dengerin lagu gua tidur, so pas bangun rasanya amat ngantuk banget.. and akhirnya gua tidur lagi di kasur bawah depan tv.. ampe jam 7.30 gua cabut mandi… n jam 8 baru cabut berangkat kerja.. sampe kantor akhirnya jam 9, padahal niatan gua mau berangkat pagi jam 6.30, so nanti gua sampe di kantor jam 7.30 and baru ke bakrie sambil jalan kaki..itung2 olah raga..😀 sekitar 30 menit jalan kaki dari kantor ke bakrie.. kalo pagi sih gak gerah…asal jangan sambil gemblok laptop ajah..kalo bawa laptop dijamin olah raga yang amat berkeringat.. hihi..

Tapi itulah yang namanya rencana, gak selalu kelaksana kan..??@!!

Trus masuk dengan suasana yang agak boring..secara i feel i did not much this few days.. i felt a bit of useless.. and the previous day i made a mistake by compiling the procedure with out removing the scheduler.. resulting the scheduler keep on trying to execute the procedure i intended to compile.. so.. here i got there.. hang up.. and go on.. till this afternoon.. i got help by my partner from office.. guiding through messenger..and telling to get a shot of session in the database working on..

He said to explain the process that was suspicious.. while he was thinking bout it.. i tried to kill one that i felt so suspicious, i got it from when it start to execute and how long it has been executing.. and.. whalah… i got the right session.. I tried to compile again the procedure..and it succeeded..🙂 thanx God.. Alhamdulillah.. i found it finally.. and it just need more attention about procedures running at background to say the people check it all over and wait till it finish..and then try to compile it.. and hope that it will come out happily.. hehe..

ya begitulah..

Satu makanan yang gua pengen banget makan dari minggu kemaren, yaitu soto madura.. hm.. enak banget tuh soto, untungnya pas gua dateng.. mang lagi kosong.. langsung deh gua embat tuh tempat duduk.. hm..anget2 makan soto..asik..🙂 gua gak bisa lupain rasa sotonya yang enak gitu..ebi-nya itu sih yang kayaknya berasa banget di lidah gua.. awalnya mang aneh, tapi pas dah makan beberapa suap…hm..jadi enak.. rasanya mirip kerupuk udang yang ada di toko2..cuman lebih tajem gitu rasanya. gua jadi pengen makan lagi nih nanti ah…

Abis makan gua ketemu si Mil* pegawai esia.. masih ngenalin gua dia. say hi ajah…. pas lagi pengen masuk ke gedung ada ce manis gitu… gua lirik aja dikit dari sudut mata kanan gua.. hm..mang manis nih anak.. gua pengen liatin trus tapi nanti gua mencurigakan..so gua curi2 pandang ajah deh.. trus langsung masuk.. emang di esia tuh banyak ce2 yang jago dandan.. so gua liat pun kayaknya enak aja gitu.. padahal kalo diliat2 lagi gak beda tuh ama ce lain di kampus gua.. ya.. gitu sih pandangan gua..

Jam 2-an lewat 15 menit gua pamit ama yang laen.. and langsung cabut balik ke kantor.. gua cuma browsing aja sambil nunggu kerjaan yang ternyata gak dateng deh hari itu.. ya udah gua lalui hari2 gua cuma browsing aja.. jam 5 kurang gua ditelepon suruh ngambil komputer baru ini yang lagi gua pake sekarang untuk ngetik.. asik gua pikir.. hehe.. dapet kompi baru..🙂 udah deh.. gua dapet.. yang tadi gua bilangin di awal cerita..

Satu hal lagi yang perlu dicatat adalah sakit gigi gua.. gara2 salah nambel kali nih.. (gak bersih gitu) so gua bengkak bibir atas depan gua.. waktu hari senen gua ampir puasa ngomong, karena gua mang sakit gitu gusinya.. ampe hari ini pun gua masih sakit.. duh aduh.. tapi masih lebih mending dari sakit hati.. yang susah banget gua lupain.. alhamdulillah… dengan adanya sakit gigi ini jadi bikin gua gak gampang sakit ati.. kayak kemaren aja pas gua lagi pengen cabut dari bakrie, jam 7 lewat dikit.. tukang parkirnya gua kasih 2000, sambil gua bilang dari siang.. trus di marah2 gitu..sambil bilang.. “perhitungan banget sih” gitu deh..padahal yang perhitungan itu sebenerny dia deh.. soale dia kan gak cape gak apa..trus minta duit ama gua.. yang cape itu si mas Nunu.. yang dari pagi banget ada di situ and ngerapiin tuh parkiran. Orang yang barusan marahin gua mah cuma preman aja kali tuh..

Dengan sakit gigi gua ini yang bikin gua malez ngomong, apalagi debat, ya udah gua kasih tuh orang serebu lagi.. sambil gua santein..pokoknya gua malez banget deh ngeladenin tuh bocah. Trus dia tetep marah2 gitu.. eh ilah ni bocah maunya apa sih kata gua dalem ati..dah gitu dia pergi…padahal yang nurunin tuh motor dari standar berdiri gua sendiri, yang belok-in keluar dari barisan parkiran.. gua sendiri juga, so dia ngapain dong?!! tukang palak?!! lah tuh bocah.. gua cabut deh abiz itu..gua gak ada ekspresi apa2 waktu itu, cuma nyelon aja kali ya bahasa gaulnya.. hehe.. paling gak gua menghindari hal tidak berguna and juga berbahaya juga toh buat gua..

udah jam 1.10 waktu laptop gua.. gua pengen lep dulu..
kapan2 gua lanjutin lagi deh.. okay..

~dengan badan kedinginan~
~LET IT BE~

  1. Leave a comment

Leave a Reply

