Last moments.. @campus


Gak terasa momen2 terakhir gua di kampus ini akan datang juga akhirnya..
Setelah 4 tahun lebih, gua akan lulus dari kampus ini, mudah2an.

Banyak kenang2an yang tercipta, dan merubah gua, dari lulusan sma yang sangat polos dan belagu, tapi sebenernya baek hati, menjadi sekarang orang yang sangat gak jelas. Tapi mulai terarah.. (mudah2an arahnya bener :P)

Besok akan gua tulis secara berseri, perubahan yang terjadi ama gua, dan lingkungan gua..

Besok lah.. hahaha… (mudah2an kesampean)

  1. Leave a comment

Leave a Reply

