My birthday greet….


Ada 3 orang yang ngasih sms slamet ulang taun buat gua. Semuanya dari cewe.. hehe… ada sih yang dari co juga, sepupu gua.

Yang pertama dari Risa, sepupu gua ama adeknya si bagas. Mereka emang suka ngasih slamet gitu, tapi gua juga lupa tuh tanggal berapa pada tanggal lahirnya, weleh2…

Yang kedua dari si Mamay yang sms-in gua, lupa jam berapa, pokoknya dia sms panjang gitu sih..

Yang ketiga dari si Karlina yang sayangnya ngasih selametnya salah tanggal,dia baru ngasih ke gua tanggal 10-nya, padahal kan gua ultah tanggal 8. hehe.. tapi seneng juga.. haha…..

Trus ada yang ngucapin selamet k gua lewat media internet ada … orang juga deh.. si Anjar (lewat messenger), Arfan (messenger juga), trus si Nonik lewat frenster. Itu doang sih, hehe.. dikit ya… tapi gua seneng banget masih ada yang inget ama gua, meski gua sih gak terlalu setuju banget ama yang namanya ngerayain hari kelahiran, kan cuma hari lahir, what the meaning of it.. u see..

Gua masih ngutang makan siang ama si Sukma, itu belum gua bayar, dan kebetulan dia itu tanggal lahirnya beda satu hari ama gua, jadi kalo mau makan2 sih enaknya kemaren waktu gua ultah tapi gak jadi.. hehe…

Thanks ya guys yang dah perhatian ama gua.. gua nanti bales deh…😛

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: