memory from 4 Januari 2006


4 Januari 2006
23:21

Setelah sekian lama tidak ada kontak lagi dengan perusahaan technetindo, tiba2 ada hubungan telepon dengan perusahaan tersebut. Tersentak, kaget gua… Ada apa ini, ternyata Pak Iwan yang menjadi project manager di project gua waktu itu menghubungi untuk dapat berbicara tentang pengerjaan project pja yang sempat terhenti karena sudah masuk jadwal kuliah. Sekarang sih udah libur lagi, mangkanya ditelepon buat ngelanjutin lagi.

Gua pikir tadinya bakalan ngerjain hal yang baru, ternyata ngelanjutin yang udah gua kerjain, emang sih kalo dilanjutin ama orang lain juga gak ngerti tuh orang dengan cepat, karena gua ngerjain make Prado, framework yang bener2 bahasa baru bagi php, bahkan dia itu lebih mirip ke .NET gitu deh.. brr..

Mudah2an sih lancar nih besok waktu diajuin ke Pembimbing Akademik. Paling gak gua kirim liwat email ajah dulu yah itu Kerangka acuan kerja.. ^_^

Pusing gua kalo mikirin KP, gua suka bingung mau ngomong apa, jadinya gua males ngomonging gituan. Kemaren sih gua sempet laporin kalo gua udah nyelesain tuh yang namanya Kerja Praktek kepada Pembimbing Akademik, tapi nggak diterima, katanya harus keseluruhan gitu dan juga gak boleh cuma dua bulan. Huh… Bingung gua, bagaimana kelanjutannya lagi. Tapi dah dipanggil lagi tuh, berarti sekarang guanya yang harus usaha keras meyakinkan pembimbing gua untuk bisa gua ambil tuh kerjaan sebagai KP.

Hari yang bahagia sekali hari ini. Ada telepon yang masuk gak disangka2. Waktu itu lagi di motor, jadinya gak bisa jawab, trus gua telepon balik, dan ternyata ada seseorang yang gua tunggu2 selama ini tuk ngubungin gua, ada dia di seberang. Nanya tentang harga komputer gitu, dan gua bilang kalo cuma mau beli CPU, 2.5 juta juga udah bagus banget, tapi kalo mau yang murah juga 2 juta dapet, tergantung speknya. Seneng banget ngobrol ama dia, hehe… pas banget tuh gua lagi agak bete tuh waktu itu. Capek di jalan 1,5 jam lebih coba bayangin deh… (bentar ya bayangin dulu =P ) Seneng banget denger suaranya, cerah hari itu rasanya (agak panas sih emang) dan semua kembali segar dalam mata gua.
Hari yang bahagia sekali hari ini. Ada telepon yang masuk gak disangka2. Waktu itu lagi di motor, jadinya gak bisa jawab, trus gua telepon balik, dan ternyata ada seseorang yang gua tunggu2 selama ini tuk ngubungin gua, ada dia di seberang. Nanya tentang harga komputer gitu, dan gua bilang kalo cuma mau beli CPU, 2.5 juta juga udah bagus banget, tapi kalo mau yang murah juga 2 juta dapet, tergantung speknya. Seneng banget ngobrol ama dia, hehe… pas banget tuh gua lagi agak bete tuh waktu itu. Capek di jalan 1,5 jam lebih coba bayangin deh… (bentar ya bayangin dulu =P ) Seneng banget denger suaranya, cerah hari itu rasanya (agak panas sih emang) dan semua kembali segar dalam mata gua. =))

Yang gua bingungin sekarang (lagi2 bingung =(( ) adalah bagaimana nanti kalo gua nganterin dia, paling yang gua tahu sih di dulsit, tapi yang mana tokonya, terus gua tanya ama mas Chandra temen sekantor gua, katanya Sigma tuh bagus, ya udah lah paling gua ajak dia ke sana nanti, padahal gua kalo beli apa2 gak ke glodok lagi sekarang, ke depok, males jalan ke mangga dua atawa glodoknya. Panas banyak debu dan lain2 males3…. Satu hal yang paling utama tentunya yaitu gua paling khawatir dibohongin, kan banyak tukang bohong tuh di sana. Trus soal nawar gua gak enakan dan gak tegaan. Tiba2 gua inget ada memory gua yang belum kejual, gua kasih dia ajah kali ya, gua jual dah 200 rebay, hehe.. rugi dikit sih, tapi untuk orang yang gua sayang gak papa deh..hehe.. Trus uang gua kan ngumpul lagi, bakal beli helm deh ^_^ (smart idea ne..)

23:41
Baru selese baca tuh novel buatannya si Bimo, Fasilkom angkt. 02, bagus juga, dan dibuat pendek2 jadinya enak buat dilihatnya lagi nanti… bagus =)

23:45
Mulai ah dari ngerjain dahlia, bonusnya belum beres..

Gua males banget ya.. bahkan untuk mulai mengekspresikan isi hati gua ajah, gua males banget…
Oh ya, catatan kecil, gua udah gak beres nih pikirannya, kalo ngeliat perempuan gitu gak beres deh, pokoknya, mikirin soal nikah dan hal2 yang ada di masa depan gitu, gak tahan rasanya =D, sabar ya nak…

00:56
—–
Untuk bonus sudah selesai, sekarang kita tes OK??

  1. Leave a comment

Leave a Reply

