Kenal gak kenal..


Menunggu kuliah jam 3 hari ini… Temen gua yang gua suka chat ama dia lagi off. Barusan dia berangkat kuliah. Pagi banget hari ini dia.

Gua juga pagi banget hari ini, jam 8 pagi. Bareng ama adek gua pagi ini. Naek mobil AC 81, lewat tol bandara dan akhirnya sampai tepat jam 8 di depok. Adek gua alhamdulillah gak terlambat, dan gua masih bisa ikut kuliah Knowledge Management. Tapi kuliah hari ini cuma ada dua, yaitu Knowledge Management (KM) and satu lagi Kriptografi dan Sistem Informasi (CIS),tahu dah tuh CIS ada gak hari ini.

Apa ya yang pengen gua omongin? Gua sering buntu kalo udah masuk halaman editor blogger, bingung mau ngomong apa.

Gini deh.. gua pengen nyeritain orang yang jadi secret admirer gua, (*hohoho… narsis*), gua sempet mikir, apa dia gak salah alamat gitu demen ama gua?? tapi kenapa gak gua manfaatin aja? Perasaan gua saat ini lagi gak menentu. Seperti biasa tentunya, gak pernah jelas apa yang harusnya gua lakuin.

Dia udah sms gua berkali2, just for saying good morning, good night, atau nanya pertanyaan gak penting, “udah makan siang belum?” halah… gak penting kan.. tapi lucu juga ya.
Kemaren udah pengen ketemuan di plaza bintaro, tapi karena di psanggarahan kalinya meluap, dan gua belum punya sim, gua gak berani ketemuan dulu, apa mungkin nanti aja kali sabtu ini gua ketemuannya? Gua pengen ngeliat dia kayak apa sih..

Sebenernya ada sejarahnya kenapa gua bisa kenal ama si eneng nih.. karena sebenarnya dia itu temen kuliah Bapak gua, gak enak dong kalo ketemuan ama orang yang orang deket lain udah kenal. Ngeselinnya itu dia itu sempet ngeboong gitu bilang tahu tuh nomornya dari mana.??? dan ternyata waktu dia telepon gua ke rumah dia bilang dia kenal ama orang yang ada di menceng, yaitu bapak gua sendiri.. weleh2 si eneng…

Perasaan sih gua pernah liat dia, tapi kayaknya tuh ce biasa ajah deh, pake jilbab sih.. tapi kayaknya gak alim2 banget tuh.. hihi.. Tapi gua lupa mukanya kayak apa??? Makanya dia gua ajak ketemuan, tapi belum bisa tuh.

Dia sempet gua kasih kata ambigu “sayang” dan dia langsung ke-GR-an gitu, kayaknya dia udah suka banget tuh ama gua, cuma guanya pengen liat dia kayak apa sih…. hehe..

Gua juga lagi kenalan tuh ama ce indo yang ada di belanda. Jauh banget pikiran gua ke belanda segala hehe.. Orangnya lucu juga n enak di ajak ngomong, asik buat ngisi waktu luang.

Gua lagi pengen banget berbagi sama yang lain :))

  1. Leave a comment

Leave a Reply

