Sang Internet (Alm.)


Hari ini internet menemui masa tidurnya yang mungkin cukup panjang, 1 bulanan baru bisa bangun lagi… Katanya saat ini Indonesia menggunakan jalur backup lewat satelit. Lambat banget ini…

Pemerintah katanya dah nyerah gak bisa melakukan apa2 karena memang tidak memiliki wewenang tentang hal ini. Meski skarang pemerintah berusaha mencari jalan alternatif lainnya..

Pre download dan browsing serta chatting hehe…

Puasa deh kata lainnya..
Mudah-mudahan bisa menyehatkan pikiran kita ya.. Karena puasa kan emang bisa menyehatkan sesuai sabda nabi. ^_^

Tadi malam ama pagi ini gua nonton film yang udah lama kagak selese.. Judulnya ‘Summer Snow’ yang artinya ‘salju musim panas’. Salju di sini berada di kedalaman ribuan meter hingga cahaya pun sulit mencapai ke sana, sehingga otomatis suhunya pun cukup dingin hingga terbentuknya salju. Turunnya bisa kapanpun tak perduli musim. Bahkan di musim panas pun salju ini bisa tercipta.

Film ini, atau lebih tepatnya dorama (pen: drama jepang) menceritakan tentang seorang yang sangat suka ngomong, berceramah dan berusaha tetap teguh dengan pendiriannya…

Tapi akhirnya dia meninggal dan jantungnya diberikan kepada kekasihnya (singkat ceritanya), lain kali gua ceritain dah bagaimana perjuangan dan pengalamannya…

Wassalamu’alaykum

~Ujian tinggal dua lagi
~KOMAS DAN JEPANG SUMBER
~Ganbatte..!!!

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: