Tugas tekom ku K3L4R


Basmallah

Liburan kemaren hari sabtu dan minggu tidak terasa seperti liburan, gua dikejar-kejar ama tugas teknik kompilator yang sudah melewati tenggang waktunya. Hari Kamis minggu kemaren harusnya dikumpulin, tetapi yang gua lakuin waktu itu adalah baru mulai membaca dan memahami soal, jadi bener2 deadline gitu deh… Dan akhirnya terkobankanlah hari libur gua untuk menyelesaikan tugas tekom gua itu yang notabene emang dah telat abizzz….

Alhamdulillah, Tadi malam jam 10 lewat gua lupa lewat berapa, akhirnya tekom mencapai tahap akhir yaitu melakukan testing terhadap compiler yang udah gua buat. Masalah utama yang gua hadapi dari hari sabtu kemaren adalah bagaimana caranya gua bisa mengambil alamat dari argumen yang sudah dimasukkan, karena selama ini argumen dipush, tetapi order number dari parameter letaknya tidak sesuai, yah pokoknya gitu deh, bahasa dewa juga sih, dewa mabok, bener dah bete gua gak ngerjain apa2 cuma ngerjain itu tekom. Tapi pengorbanan gua itu pun nampak berbuah hasil yang amat menggembirakan, yang membuat gua bersyukur masih memiliki teman yang baik seperti bayu dan andreas yang udah ngebagi pemahaman mereka. Hari senin sore kemaren akhirnya gua mendapatkan pencerahan mengenai bagaimana caranya si argumen itu didapatkan nilainya, ternyata yang gua perlu lakukan adalah membuat order number dari parameter menjadi minus sesuai dengan jumlah parameter, jadi misalnya yang tadinya order numbernya 0 maka pada prosedur itu gua bikin jadi order numbernya -3, itu untuk yang jumlah parameternya 1, kalo dua berarti order numbernya -4, trus gitu deh….. Kalo Fungsi gua kurangin atu lagi karena adanya push untuk mengalokasikan return value dari fungsi, yah pokoknya gitu deh…. Seneng banget pagi ini, tapi dah lima hari oy telatnya, weleh2… /*Kayak si Komo*/

Setelah tidak mengalami liburan dua hari yang seharusnya gua libur, maka kemaren pun gua mengalami suntuk yang berat. Seminar gak beres, tapi mudah2an B ada di tangan deh… kan Bu Mirna baek.. hehe…. Gugup banget itu presentasi, sampai2 gua lupa apa yang akan gua sampaikan. Lupa abizz deh, thanx buat temen2 sekelas yang support gua dengan mengajukan pertanyaan biar tampaknya lebih hidup presentasi itu, tapi emang gua lagi kelelahan tuh mikirin tekom, si tekom doang yang ada dalam pikiran gua…… oh tidak.

Tugas lain banyak menanti !!!!!! Maju terus pantang mundur…. Jangan sampai benteng kita jatuh ke tangan musuh.
Allahu Akbar

  1. Leave a comment

Leave a Reply

