TIdur di MOtor


Basmallah
Dear diary..
I’m so sleepy now. I wanna have some sleep. But I can’t, my thought said not to.

Gua begadang tadi malam, ngerjain tugas Pemrosesan Teks. Ngoding Perl smalaman suntuk ampe pagi, jadi sekarang gua belum tidur nih secara benar maksud gua. Dasar guanya yang males, padahal itu tugas udah lama banget adanya. Angop (pen: menguap) mulu…. Tadi itu yang serem waktu gua nunggang motor, sempet berapa kali ya gua merem dan tertidur selama sekian detik.

Hehehe.. waktu gua nulis ini barusan, gua tertidur secara tidak sadar tentunya, duduk di lab yang dingin, di sebelah gua ada Diko dan Ewoh. Tertidur… hahahaha…

Gua gak lagi deh tuh begadang. gak bae nih buat kesehatan. Badan lemes gini, dan semua terasa berbayang, ini beneran ni dunia nyata???

Mudah2an sih perjuangan gua diridhoi Allah, sehingga memberikan manfaat ke gua. Balasannya kalo gak di sini ya diakhirat sana.

Ngantuk…..

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: