9 agustus 06


Basmallah
Alhamdulillah hari ini gua udah selesai melaluinya dengan cukup baik.

Kerjaan gua belum selese juga ampe sekarang. Apa yang terjadi dengan gua? Minggu kemaren kayak minggu yang amat kelam, tak ada keceriaan sejati yang bernaung dalam hati gua. Risih rasanya, tapi minggu ini mudah-mudahan gua gak gitu lagi. Gua berusaha untuk mengoreksi dari apa yang udah gua lalui apa yang seharusnya bisa gua perbaiki.

Gua pengen ceritain beberapa kejadian istimewa yang terjadi semenjak beberapa hari yang lalu.
Ceritanya begini….

hehe… kayak di film dunia laen aja yah…

Gua mulai belajar memahami apa itu prado dan menggunakan library yang dimilikinya. Tapi ampe sekarang gua masih belum ngerti juga bagaimana setingan xml-nya? Trus gua masih belum paham bagaimana interaksi dengan chekbox adaw…..

hmmm…

Yang berikutnya, gua bersyukur masih diberi kemudahan dalam mengerjakan ujian alin. Yang pengen banget gua kasih tenks adalah orang yang ngebangunin gua jam 1/2 4 padahal gua tadinya ketiduran gara-gara capek banget mata, ngantuk, kebanyakan begadang belajar alin ampe jam 1-an. Pas banget jam segitu ada yang sms, kalo gak gua bangunnya pagi deh, gak jelas. Gua langsung ngerjain kodingan untuk kp gua. Abis itu gua tidur lagi sekitar jam 1/2 7, abis masih ngantuk sih. Trus bangun deh jam 7.15, mandi dan siap-siap ke kampus, janjian tadinya ama Sukma untuk belajar bareng. Tapi ternyata dia sendiri telat =P

Ujian berlangsung kurang baik, karena gua lupa cara melakukan diagonalisasi bagaimana. ya udah banyak banget yang gua isi asal, yang penting ada isinya, kali aja bener atawa dapet nilai capek. Abis itu gua males ke tempat KP, suram hari itu, kerjaan KP belum selesai untuk targetan hari itu, dan juga gua punya ujian alin yang amat-sangat tidak memuaskan. Lengkap sudah kesedihan gua. heheh…. ngga deng…

Selesai itu gua ke balairung, rencananya kalo gak kp, mending gua bantuin anak-anak danus pada jualan di balairung, tapi ternyata, walah… standnya belum jadi, ya udah sampe sono gua muter-muter dan kemudian pergi ke mitrateknologi buat ketemuan ama client (ciye….)

Disitu gua ampe jam tigaan, balik lagi ke kampus, dan browsing sebentar. trus pulang. KP? nanti ajalah…
hahaa….

Ujian hari berikutnya gua puas, karena juga gua udah usaha belajar bareng, gak kayak kemaren belajar sendiri doangan, ya udah deh gua mudah-mudahan dapet nilai mantap…..

Kejadian yang amat sangat memilukan terjadi di lebanon. Banyak pendapat antara pro dan kontra tentang kejadian di sana, tapi memang uIsrael terlihat sekali kebiadabannya. Dengan tidak memandang lagi siapa yang diserang dan kemana ia menyerang, banyak korban sipil berjatuhan tanpa sempat memberikan perlawanan. Amerika seperti biasa, diam saja…

Apa mungkin ada sebuah konspirasi di sini, sebuah konspirasi besar yang nampaknya hanya menyerang libanon, tetapi sebenarnya bukanlah libanon sasaran utamanya, tetapi…..

Halah sotoy gua, yang pasti yang dilakukan israel sampai saat ini adalah kejahatan perang….

Sekian dulu. Wassalamu’alaykun

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: