…=)


Basmallah

Assalamu’alaykum

hari yang bersejarah adalah hari ini. Ujian ke dua alin. Alhamdulillah 70% yakin bisa, mudah-mudahan sih bisa dapet lebih dari 80 lagi.. Amiin.

Gua jgua bolos KP hari ini, makin berkurang aja deh gaji bulanan gua…
Abis gua tadi pagi belom siap untuk ujian hari ini, dan tadi pun sebenarnya belum siap, tapi ya udah, dari tadi malem kecapean, dan tadi pagi ngerjain kodingan kp, halah makin gak jelas nih untuk alin gua. OK…. =)

Gempa terjadi dua kali minggu ini, mulai hari senin jam 3 pas gua lagi kuliah alin, dan rabu jam 6 pas gua lagi ada di kantor. Dan keduanya anehnya ga bisa gua rasain, mungkin gua ngerasain, tapi gak gua perhatiin, soalnya gua sendiri emang sering goyang-goyang gitu gak jelas…. =P

Si luthfi langsung nelepon tuh abis maghrib nanyain gua, gua bilang gua gak tahu, emang waktu itu gua pusing banget rasanya kebanyakan di depan kompi kali….
Trus dia bilang di rumah tuh rame banget, dan orang-orang pada keluar rumah semuanya. Kenceng katanya, bahkan di rumah si Risa, sodara gua di pulo kipas anginnya ampe jatoh… wah, kenceng juga ya?

Tapi alhamdulillah tsunami tidak terjadi untuk gempa yang satu ini, meski letaknya di selat sunda. Kami masih dijaga keselamatannya oleh Allah, dan semoga kesempatan ini tidak aku sia-siakan… dan keluargaku juga tidak menyiakannya.. Kok jadi aku-akuan? tanya ken apa?

Halah… gak guna…

Malam ini dan besok pagi adalah hari ngoding yang menggilakan… Ngoding javascript dengan animasi dan setelahnya ngoding php dan javascript untuk KP, doain gua ya, moga sukses… ^_^

Pengalaman gua terakhir bikin sistem pake php itu tidak berlangsung dengan baik. Kesemuanya sangat lambat berjalan, dan gua baru tahu sekarang kalo di php itu ada sejenis gui building untuk inputan phpnya. Nah yang itu gua bikin kemaren ampe dua minggu, walah-walah, lama banget yak???

Nasib KP gua ditentuin bulan ini apakah gua bakal lanjut atau kah dipecat tidak terhormat… hehe…

Mangkanya harus sukses nih… hi…

Temen-temen gua banyak yang udah bantuin gua termasuk keluarga gua, gua masih sering merasa kesepian, tapi gak terlalu banyak lagi sekarang. Di kos ada temen, di rumah ada adek2 gua dan mpo2 gua, jadinya gak terlalu sepi, tapi kalo di tempat kerja gua masih ngerasa kesepian gitu, kayak dicuekin gitu, tapi apa itu emang perasaan gua ajah kali ya, mudah-mudahan sih…

Perjuangan belum berakhir, gua mau balik ke kos dulu, cao….

Oh ya tentang israel laknatullah beberapa hari yang lalu hingga kini masih menyerang lebanon, entah mau apa tuh bocah (sebenarnya emang udah jelas sih, mau invasi)…

Semoga permasalahan ini kita akan tabah menghadapi dan diberi jalan keluar segera oleh Allah…

Amiin

Wassalamu’alaykum

  1. Leave a comment

Leave a Reply

