Menulis Kembali Menulis


Basmallah

Menulis lagi, setelah sekian lama tidak menulis, sekarang menulis lagi… ^_^

Dari kemaren rasanya males banget pengen ngisi ini blog, mulai dari ngisi lagi.
Kefakuman gua bukan karena apa, tapi karena gua mengalami kebimbangan yang membuat gua berpikir dan terus berpikir, buang-buang waktu jadinya.

Gua cuma mau mengisahkan apa yang penting untuk hari ini.

Intinya hari ini adalah kedua kalinya gua menghadiri interview sebelum gua diterima untuk KP.
Interview gua yang pertama di tel-access tidak menghasilkan balasan dari tel-access. Mungkin mereka menemukan programmer yang lebih baik dari gua kali…
Padahal gua pengen banget berbuat untuk hal yang sangat berharga. Di tel-access kemaren proyek yang dikasih ke gua lumayan gede, dan gede juga lah bayarannya.. =)

Tadi pagi merupakan pagi yang istimewa karena gua olah raga gitu lo… Keliling UI lewatin asrama ama si Kholid, wah mantap deh, gua kuat juga lari terus-terusan ampe 300-an meter kali ya…, terus udahannya, mulut gua terasa kering gitu, sesek napas dan pokoknya megap-megap dah kalo kata orang belande bilang.. =P

Rasa kepedulian gua terhadap dunia amatlah kurang. Gua harus lebih memikirkan orang lain. Sulit sekali untuk berusaha peduli dengan orang lain, yang ada hanyalah ego gua yang tak mau kalah…

Di blog ini pun gua meski gua menulis dengan title the_U tetapi isinya adalah gua semua. Coba itung berapa kali gua nulis kata ‘gua’ dalam semua postingan gua. Banyak kan. Betapa egoisnya gua.

Gua ingin berbagi, tapi bagaimana caranya….?

Sebenernya gua juga dalam kekalutan nih beberapa hari ini, mulai gua suka berantem ama orang dan suka marah-marah sendiri gak jelas gitu, kesel ama orang dan lain-lain. Kesepian yang gua rasain terus di Kos dan di Rumah. Rasa rendah diri terus berkecamuk dalam diri gua, berusaha bangkit dari tidurnya selama ini. Dan jiwa gua yang semakin lemah terus berteriak mempertahankan diri agar perasaan rendah diri itu tidak bangkit dan kembali tidur, meski mungkin tidak bisa gua bunuh.

Merasa orang lain terlihat lebih beruntung dari gua sendiri dan gua melihat guanya juga semakin tidak peduli dengan kesulitan orang lain, tidak peka ya.. gitu deh… =)
Gua tertawa dalam kesendirian gua. Mencari siapa gua dan akan menjadi apa gua. Perasaan yang dulu lama terpendam kini muncul lagi, mulai menggerogoti gua. Tapi kenapa gua sekarang merasa lebih meningkat gitu IQ gua meningkat gitu, jadi lebih mudah mengerti dengan cepat dan mampu membagi secara lebih tangkas ke beberapa hal sekaligus dalam satu waktu. Ya kayak dulu sma dah. Tapi resikonya gua jadi lebih belagu gini. Merasa gua bisa gitu, padahal gua gak bisa, dan setelah beberapa lama perasaan superior gua muncul bergantilah ia dengan perasaan inferior gua, gak pede, gak asik gitu deh gua jadinya, murung, gak semangat…

BAGAIMANA INI!!!! ALLAHU AKBAR

Masih ada temen-temen gua di sekitar gua, masih ada temen kos gua, masih ada temen sma gua, masih ada temen kampus gua, masih ada .. eh gak ada ya temen di rumah gua. Iseng rasanya kalo gua di rumah, untung dah ada komputer, jadi bisa mengisi waktu-waktu luang.. =)

Kemaren juga gua melakukan hal yang tidak sepatutnya gua lakukan, tapi waktu itu dan ternyata sekarang gua masih menganggap gua pantes melakukan itu. Gua meng-sms seseorang karena keadaan gua yang tidak stabil itu. Dia cuma bales sekali dan akhirnya ketemu di kampus. Smua menjadi tak sama lagi. Gua bener-bener butuh temen sekarang. Temen yang bisa buat bagi isi hati gua. Ah makin gak jelas ini gua tulis paragraph, bagaimana pula ini…?

Doain aja yah temen-temen yang baca ini, gua dapet KP yang terbaik nih segera. Biar gua bisa menolong orang lain. Gua akuin pergaulan gua gak terlalu luas, jadi memang agak sulit nih buat gua nyari orang yang emang lagi butuh bantuan.

Besok gua bakalan ngawas spmb, ini kali yang kedua. 4 jam yang melelahkan. Semuanya memang pekerjaan sederhana, tapi nungguin itunya loh, cape juga sih, hehe…
Ngeliatin anak-anak yang mencontek, ngejagain yah gitu dah pokoknya kerjanya.

Oh, ya ngelanjutin yang kemaren itu soal Raker.

Raker BEM kemaren itu raker yang paling istimewa buat gua. Baru kali itu gua jadi man of the show di suatu raker. Dulu gua ikut raker yang gua lakuin cuma ngeliatin dengan semangat di awal-awal, berusaha tersenyum, tapi akhirnya gua tewas di pertengahan hingga akhir, membuka mata sedikit dan akhirnya tertidur. Dan bangun, hore rakernya dah selese.. LOL

Dari awal seru juga tuh, di villa yang paling mantap yang pernah gua kunjungin, yang paling penting itu adalah kamar mandinya yang enak dan lumayan banyak. Paling masalah itu gua soal mandi, kalo kamar mandinya enak, maka enak juga gua tinggal di situ. Terus udaranya yang sejuk juga rasanya jadi kayak di “puncak banget dah”

besok lanjutin lagi deh, di suruh pulang ama si kholid….. ADUHH…

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: