Raker BEM part I


Basmallah
Tak banyak yang dapat gua ungkapkan hari ini, pengen ada urusan trus ngacir pulang deh…

Eh, gua pengen banget bilang kalo kemaren itu acara raker tuh seru…

Baru kali itu gua jadi presidium, mimpin sidang gitu bo…
Gara-gara si yudi yang maksa gua untuk ngeramein waktu di awal persidangan sebelumnya, waktu bikin aturan buat persidangan, gua di suruh ngomong apa yang ada di pikiran dia, ya udah gua terima aja, sekalian gua nampang gitu. =P Eh, keterusan sampe akhir acara, bocornya gua bener-bener menarik minat orang-oarng memilih gua jadi presidium.

Waktu gua bilang bersedia pun sebenarnya gua gak yakin jadi, karena mungkin banyak calon lain, tapi ternyata calonnya cuma ada tiga, jadilah kita bertiga presidium hehe….

Pokoknya pengalaman baru deh, emang sih outbondnya kurang menantang, tapi gua lihat usaha panitia dah cukup maksimal sih… Selamat untuk panitia.

Gua mo sholat ashar nih, dah masuk, trus ngacir deh… =)

Doain gua ya, tetep di beri kesehatan untuk dapat terus giat beribadah. Lain kali gua ceritain tentang apa yang gua alamin di Raker itu

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: