hari yang aneh…



Semuanya terasa menjauh dariku.. Aku merasa sedikit terasingkan di sini. Hanya beberapa teman ku saja yang masih mampu berkomunikasi dengan ku. Telinga ku sedikit berkurang sensitifitas pendengarannya. Sehingga aku harus meminta teman yang sedang berbicara dengan ku untuk mengulangi perkataannya beberapa kali hingga aku memang benar-benar merasa jelas.

Kesemuanya itu semakin mengganggu ku apakah nantinya aku akan dapat bersosialisasi dengan baik. Semua semakin tidak jelas bagiku …

Ah, jangan mengeluh!!! Bosen nih.

Pokoknya hari ini harus lebih baik dari kemaren. ^_^

DAA gua cuma dapet C+, nilai yang memang layak buat gua, karena gua sempet menganggap remeh pelajarannya pada ujian ke dua. Tidak maksimal >(

Pokoknya hari ini gua lebih fresh. Tadi siang gua gak ikut acara FUKI karena nemenin si Angga ke Adipura untuk ngelamar KP. Tapi Pak Rahmat yang menjabat manager IT beserta staff-nya sedang pergi menjenguk karyawan lainnya yang mengalami sakit strooke. Semoga lekas diberi kesembuhan oleh Alllah. Nah jadinya kita nunggu deh sampe jam 3-an dan beliau belum datang. Kita pun akhirnya pulang. Si Angga langsung pulang ke rumahnya. Dia naik mobil ke pasar minggu baru ke bintaro. Gua naek P54 ke Depok lagi, mau ke kampus. Di kampus ini gua langsung ke musholla, sholat ashar. Ternyata acaranya FUKI udahan. Ya sudah gua jadinya gak enak gitu ama yang lain. Di situ ada makanan, gua juga agak gak enak ngambilnya. Tapi akhirnya diambilin juga ama si Jahid. hehe..

Jam 5 gua ada janji ama si Iwan untuk ketemuan. Katanya dia mau kasih tahu tentang sebuah perusahaan, gua kirain perusahaan IT, yang mau ngasih gua KaPe gitu, eh ternyata jeng… jeng…. TIENSHIE …. Gua jadi agak gak enakan gitu. Gua mau bilang apa ya? mendingan gua dengerin aja deh, daripada gua kelihatan sok tahu gitu. Nah di situ gua dengerin deh dia ngomong apa.. =) Sory wan gua sebenarnya dah punya imej apa yang bakal gua kasih sebagai jawaban, tapi ya… gak enak kan kalo nolak. Itulah untuk ke sekian kalinya, ya 3 kali sih tepatnya. Yang pertama kali ama si Inda dan Menik yang presentasiin tentang Tienshi itu, yang kedua ama si Yugo, nah si Yugo ini dia gak panjang lebar, gua langsung menolak dari awal karena gua gak pengen ngebuang waktu dia karena gua udah punya jawaban dari awal, kan dia kasian toh…

Yang ketiga ini yang tadi sore, si Iwan menjelaskan dengan cukup baik, atau karena guanya yang lagi konsen kali ya, terbuka buat gua gambaran bagaimana si Unicore itu mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari apa yang di jual kepada para salesnya, jadi yang beli itu bukan pelanggan tapi si salesnya itu lo.

Gua jadi penasaran bagaimana nasib si Inda dan Menik juga Yugo sekarang, apakah mereka telah berhasil mencapai tingkat ke delapan, jadi milyarder?

Tapi itu adalah perjuangan yang sangat panjang yang jalannya adalah penuh aral dan duri. Gua lebih mengakui perjuangan berat itu ketimbang gua menerima gaji dari sesuatu yang gua gak pernah usahain… Gak jelas gitu asal-usul uangnnya.

Tapi yang pasti dari kesemuanya adalah si pabrik Tienshi itu untung besar banget..!!!
Barang yang harganya murah dia jual mahal gitu. Waduh berkali-kali lipat.
Kasihan gua ama orang yang udah jadi salesnya. T_T
Semoga mereka segera diberi petunjuk oleh Allah SWT sehingga akan segera berhenti menjadi budak dari para penguasa Tienshi. Amin

Di palestina sendiri sekarang sedagn terjadi konflik internal, semoga tidak menjadi perang sodara. Dan juga Israel sekarang sedang gencar-gencarnya menyerang para pejuang Islam. Di manakah para mujahid yang dahulu menyerukan kemerdekaan Palestina dari Israel laknatullah ‘alaih? Ke manakah kita kini? Apakah kita akan dikalahkan oleh kaum kita sendiri?

Konflik palestina-israel adalah konflik yang sangat sulit bagi kita untuk menemukan ujung pangkal dari permasalahannya. Kesemuanya sepertinya seperti memaksakan kehendak sesuai yang dianggapnya benar. Sesuatu yang sifatnya khusus, menjadi general dan tidak jelas lagi alasan sebenarnya. Semoga kita diberi ketabahan untuk menghadapi setiap ujian. Dunia tanpa ujian akan benar-benar membosankan dan kita pun tidak akan pernah berpikir lebih maju.

Sekian hari ini.
What a good day

Oh ya, hari ini gua juga mulai ngumpul ama anak Danus BEM Fasilkom dan ketemu teman-teman satu biro. Semoga gua bisa memberikan yang terbaik yang dapat gua lakukan. Amiin. Oke Mai

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: